Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Logitech Gandeng Ban Ban Tea Luncurkan 3 Minuman Spesial

Logitech Gandeng Ban Ban Tea Luncurkan 3 Minuman Spesial

Iptek | Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech Gandeng Ban Ban Tea Luncurkan 3 Minuman Spesial

Logitech Gandeng Ban Ban Tea Luncurkan 3 Minuman Spesial

Apollo Lemonade, Orion Sand & Blueberry Milky Way, terinspirasi dari warna terbaru produk mouse dan keyboard Logitech

Surabaya, Kabarindo- Logitech, perusahaan teknologi multi-merek asal Swiss, berkolaborasi dengan merek minuman teh asli Indonesia, Ban Ban Tea, meluncurkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari produk Logitech.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara brand teknologi dan food & beverages di Indonesia. Minuman spesial tersebut hanya akan tersedia secara eksklusif selama 27 Oktober hingga 30 November 2022.

Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia, mengatakan selama ini brand Logitech itu selalu identik dengan konsumen laki-laki atau orang yang melek teknologi. Padahal market produknya sebenarnya luas, terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380 yang memiliki market sebagian besar perempuan yang tetap menjunjung estetika fashion.

“Kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini membuka kesempatan untuk memperluas market kami, karena market Ban Ban Tea luas, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan hingga orang tua,” ujarnya.

Kolaborasi antara Logitech dan Ban Ban Tea menghasilkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari warna produk mouse Logitech Pebble M350 dan K380 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. Ketiga minuman ini yaitu Apollo Lemonade, yang terinspirasi dari varian warna Lavender Lemonade, Orion Sand dari varian warna Sand dan Blueberry Milky Way dari warna Blueberry. Ketiga minuman ini mewakili rasa segar, manis dan asam.

Wenny Tanubrata, Chief Marketing Officer PT Ban Ban Gemilang Indonesia, mengatakan ketika pertama kali bertemu dengan pihak Logitech, pihaknya langsung tertarik melihat varian warna-warna terbaru dari mouse dan keyboard-nya. Ia lalu memiliki ide unik membuat minuman yang terinspirasi dari warna mouse dan keyboard Logitech bertema Stary Tale. Warna-warna tersebut menjadi dasar pembuatan ketiga minuman itu.

“Bahan-bahan yang kami gunakan juga berhubungan dengan nama produk mouse dan keyboard Logitech. Misalnya seperti warna mouse Blueberry, kami menggunakan bahan aneka macam beri pada minuman spesial Blueberry Milky Way.” tuturnya.

Dalam rangka kolaborasi tersebut, Logitech membagikan minuman tersebut kepada konsumennya dalam program bertajuk #OwnYourDrink. Konsumen yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah membeli mouse Pebble M350 atau K380 Keyboard warna terbaru. Jika sudah memiliki warna terbaru dari salah satu produk tersebut, anda dapat langsung datang ke store Ban Ban untuk menukarkan satu cup minuman gratis dari Logitech.

Logitech dan Ban Ban Tea berharap, kolaborasi tersebut dapat saling memperluas market, sehingga konsumen Logitech bisa mengetahui tentang Ban Ban melalui program #OwnYourDrink. Sebaliknya konsumen Ban Ban yang belum kenal Logitech dapat mengetahui dan merasakan langsung produk-produk Logitech yang tersedia di seluruh store Ban Ban.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER