Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Logitech G Wujudkan Kebutuhan e-Lab Gaming; di Beberapa SMA di Jakarta

Logitech G Wujudkan Kebutuhan e-Lab Gaming; di Beberapa SMA di Jakarta

Berita Utama | Kamis, 15 Agustus 2019 | 22:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Wujudkan Kebutuhan e-Lab Gaming; di Beberapa SMA di Jakarta

Logitech G Wujudkan Kebutuhan e-Lab Gaming; di Beberapa SMA di Jakarta

Dukung perkembangan e-sport di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, sebuah brand gaming dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming, mengadakan kunjungan ke beberapa sekolah di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Logitech G memberikan peralatan gaming yaitu beberapa mouse, keyboard dan headset bagi perlengkapan e-lab sekolah-sekolah tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan eSport di Indonesia.

Saat ini eSport di Indonesia sudah diakui sebagai salah satu profesi yang menjanjikan. Banyak profesi yang dapat ditekuni di bidang gaming, seperti atlet (gamer profesional), caster, game developer, dtreamer dan lain-lain.

Sebagai perusahaan consumer electronics yang juga bergerak di teknologi gaming, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan eSport di Indonesia,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech di Indonesia.

Dengan memberikan peralatan gaming Logitech G, kami berharap nantinya sekolah-sekolah mampu melahirkan atlet-atlet eSport yang berbakat, karena menurut kami, potensi di Indonesia sangat tinggi,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Gaming, Logitech Indonesia Representative.

Penyediaan perlengkapan peralatan gaming oleh Logitech G ini dilaksanakan secara merata ke beberapa sekolah yang mewakili Jakarta utara, barat, tengah, timur dan selatan. Sekolah-sekolah tersebut adalah SMAK 5 PENABUR Kelapa Gading di Jakarta Utara, SMA Katholik Ricci 1 Glodok di Jakarta Barat, SMA Fons Vitae 1 Matraman di Jakarta Timur, SMA Al Azhar 2 Pejaten di Jakarta Selatan, Sekolah Bunda Mulia dan Kolese Kanisius Menteng di Jakarta Pusat.

Kepala Sekolah Al-Azhar 2, H. Abu Hurairah, mengapresiasi perusahaan global seperti Logitech memperhatikan kebutuhan dunia pendidikan dan perkembangan dunia digital.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER