Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Logitech G Perkenalkan Aurora Collection, Jawab Kebutuhan Gamer Wanita

Logitech G Perkenalkan Aurora Collection, Jawab Kebutuhan Gamer Wanita

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Perkenalkan Aurora Collection, Jawab Kebutuhan Gamer Wanita

Logitech G Perkenalkan Aurora Collection, Jawab Kebutuhan Gamer Wanita

G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse serta 8 aksesoris kustom

Surabaya, Kabarindo- Logitech G memperkenalkan Aurora Collection, koleksi gear gaming terbaru yang menampilkan G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, G705 Wireless Gaming Mouse serta 8 aksesoris kustom.

Koleksi baru ini dirancang untuk menjawab kebutuhan dan keinginan wanita bermain game sekaligus menarik gamers yang mencari desain dan pengalaman custom gear gaming yang menyenangkan.

Semua produk Aurora Collection diperkirakan tersedia pada Agustus 2022. Logitech G735 dibandrol seharga Rp.2.689.000, Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp.2.499.000 dan Rp 2.179.000. Sedangkan Logitech G705 dipatok Rp.1.319.000.

Seluruh Aurora Collection bersertifikat netral karbon, yang berarti Logitech G membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon produk hingga nol. Produk ini juga mencakup bahan daur ulang pasca konsumen dan kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSC. Dengan memilih produk ini, kita ambil bagian untuk membantu mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab.

Koleksi Aurora memiliki estetika dan bahasa desain yang khas sekaligus memungkinkan personalisasi melalui aksesori khusus dan pilihan warna. Ini juga mencakup teknologi Logitech G yang canggih seperti teknologi nirkabel berkinerja tinggi, LIGHTSPEED dan teknologi mikrofon Blue VO!CE. Hasilnya adalah kumpulan perlengkapan gaming dan menghadirkan serangkaian fitur canggih yang diharapkan oleh semua gamer.

Ujesh Desai, Vice President and General Manager dari Logitech G, mengatakan sebagian besar industri game telah terjebak dalam mentalitas ‘one-size-fits-all’. Namun hal itu belum mencerminkan banyaknya konsumen yang berfokus pada ekspresi diri dan bermain game untuk bersenang-senang.

“Dengan Aurora Collection, kami telah menciptakan koleksi yang berpusat pada kenyamanan, kemudahan dan keceriaan yang mendukung komitmen jangka panjang kami untuk memungkinkan semua orang merasakan kegembiraan saat bermain,” ujarnya pada Jumat (29/7/2022).

Aurora Collection dikonsep berdasarkan umpan balik dari para wanita yang bermain game di seluruh komunitas dan dihidupkan oleh tim pemimpin inovasi, desain, tekni dan pemasaran yang didominasi wanita di Logitech. Koleksi ini diciptakan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan gaming dari segmen gamer yang selama ini kurang terwakili dan membayangkan kembali masa depan dunia game di mana representasi wanita semakin kuat. Proses desain dipandu oleh tiga prinsip berikut:

Kenyamanan

Pada fase desain, tim memastikan untuk mempertimbangkan hal-hal seperti rambut yang lebih panjang, kacamata, anting-anting dan ukuran tangan yang lebih kecil. Tim memprioritaskan produk yang terasa dan terlihat bagus untuk mendukung sesi bermain yang lebih lama, mengeksplorasi berbagai bahan dan hasil akhir yang ringan dan lembut saat disentuh.

Pendekatan personal

Untuk membuat pendekatan yang lebih personal, tim memisahkan diri dari hal-hal tipikal yang khas, seperti warna hitam, dan estetika bahan yang kera untuk menciptakan pengalaman yang lebih disambut dengan menampilkan nada suara yang lebih lembut, bahan tembus pandang dan pencahayaan out-of-box yang menenangkan.

Keceriaan

Aurora Collection mendorong ekspresi diri. Produk ini memiliki warna dasar White Mist dengan fitur untuk disesuaikan menggunakan aksesoris berwarna Pink Dawn dan Green Flash. Pemai dapat memamerkan sisi kreatif mereka dengan ribuan kombinasi pencahayaan yang dapat disesuaikan dan tersedia di Logitech G HUB, dengan pencahayaan khas Aurora Collection yang disebut Play Moods.

Tiffany Beers, Head of Gaming Innovation di Logitech G, menambahkan dalam merancang desain terutama untuk wanita yang bermain game, pihaknya menciptakan koleksi yang diharapkan bermakna untuk segmen gamer yang lebih besar di luar gender dan stereotip.

Aurora Collection terdiri dari:

G735 Wireless gaming headset

Menampilkan warna White Mist, pencahayaan RGB halus dan on-ear dual-audio mixing, G735 adalah pilihan serba guna untuk setiap pemain. G735 adalah headset Logitech G pertama dengan fitur teknologi mikrofon Blue VO!CE baru untuk memodulasi suara pemain dan memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan audio pilihan di G HUB dan langsung di headset. Headset Gaming Nirkabel G735 juga memaksimalkan kenyamanan untuk semua pemain termasuk ukuran kepala yang lebih kecil. Pemain dapat menikmati sesi permainan yang lama dengan daya tahan baterai hingga 56+ jam (tanpa pencahayaan), serta merasakan kebebasan nirkabel melalui teknologi nirkabel LIGHTSPEED pemenang penghargaan Logitech G dan konektivitas Bluetooth.

G715 dan G713 mechanical gaming keyboards

G715 Wireless Mechanical Gaming Keyboard dan G713 Wired Mechanical Gaming Keyboard menghadirkan getaran low-key dengan performa high-key, sehingga pemain dapat mengekspresikan diri dan bermain dengan cara mereka. Tata letak yang ringkas, tenkeyless, dan ketinggian yang dapat disesuaikan, memastikan kenyamanan bermain sepanjang hari. Anda bisa bermain dari mana saja dengan baterai isi ulang yang menghadirkan hingga 25 jam bermain game tanpa henti, dan konektivitas nirkabel atau Bluetooth LIGHTSPEED untuk seri G715. Kedua keyboard dilengkapi dengan sandaran tangan Cloud-Soft yang disertakan dalam paket penjualan untuk kenyamanan sepanjang hari. Kedua keyboard ini hadir dalam switch GX mechanical yang memuaskan, memberikan kinerja canggih dengan nuansa klasik dan tersedia dalam varian tactile atau linear.

G705 Wireless Gaming Mouse

Dibuat khusus untuk tangan yang lebih kecil dengan kontur yang pas dan teknologi gaming yang canggih. Dengan berat hanya 85 gram, G705 dirancang untuk kenyamanan dan kinerja yang tahan lama dan ringan. Dengan sensor gaming-grade, nirkabel LIGHTSPEED ultra-responsif, konektivitas Bluetooth dan tombol DPI-cycling yang mudah dijangkau, gamer dapat memainkan yang terbaik.

Aksesoris

Tersedia 8 aksesoris baru termasuk sentuhan unik seperti sandaran tangan berbentuk awan, cable charm dan tas jinjing untuk headset berbentuk hati. Ada pula bantalan telinga dan boom mic, pelat atas keyboard G713 dan G715, keycap puller and brush serta mousepad bagi gamers untuk menyesuaikan gaya bermain mereka.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER