Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Logitech G Luncurkan Paket Gaming Gear Wireless untuk Gamers Generasi-Z

Logitech G Luncurkan Paket Gaming Gear Wireless untuk Gamers Generasi-Z

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Logitech G Luncurkan Paket Gaming Gear Wireless untuk Gamers Generasi-Z

Logitech G Luncurkan Paket Gaming Gear Wireless untuk Gamers Generasi-Z

Bermain tanpa batasan dan jeda dengan PRO-Grade LIGHTSPEED Wireless dan daya tahan baterai hingga 250 jam

Surabaya, Kabarindo- Logitech G Indonesia memperkenalkan Wireless Gaming Combo, sebuah kombo gaming gear yang berisi mouse gaming dan headset gaming nirkabel untuk gamers generasi Z, yang bisa membuat bermain game tanpa batasan dan jeda.

Dalam kombo ini, gamer akan mendapatkan mouse dengan tipe G304 SE dan headset G435 SE. Di Indonesia, Wireless Gaming Combo ini akan tersedia secara eksklusif hanya di Logitech Official Store di Online Marketplace dengan harga Rp.1,299 juta.

Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, mengatakan bermain game menjadi salah satu gaya hidup generasi Z. Mencari gear gaming yang berteknologi tinggi, tanpa kabel serta nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama menjadi sebuah keharusan.

“Wireless Gaming Combo berusaha menghadirkan semua hal tersebut dalam satu paket. Melalui mouse dan headset gaming terfavorit dari Logitech G, kami harap gamers dapat bermain tanpa batasan dan jeda dengan gayanya sendiri,” ujarnya pada Selasa (9/8/2022).

Kedua gaming gear dalam kombo ini sebetulnya bisa ditemukan secara terpisah dalam versi G304 dan G435, tetapi produk yang terdapat dalam kombo ini hadir dalam tampilan yang berbeda yaitu warna baru. Warna baru ini tidak akan dijual secara terpisah, hanya terdapat dalam Wireless Gaming Combo saja. Mouse G304 SE hadir dalam warna putih dengan nuansa hitam dan kuning, senada juga dengan G435 SE.

Mouse G304 SE tetap membawa fitur-fitur canggihnya seperti PRO-Grade LIGHTSPEED Wireless yang memungkinkan kita bermain game dengan konektivitas yang stabil dan tanpa jeda, sensor HERO yang konsisten dan akurat dengan zero smoothing, filtering atau akselerasi dari 200 hingga 12.000 DPI, 6 tombol yang dapat diprogram, serta daya tahan baterai hingga 250 jam - hanya dengan satu buah baterai berukuran AA. Mouse ini juga memiliki keunggulan pada segi berat yang ringan, hanya 99 gram.

Sama dengan G435 SE yang tetap membawa fitur unggulannya. Dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 SE menjadi headset gaming yang ringan dan nyaman untuk dipakai gamers muda sepanjang hari. Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi gamers kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, Nintendo Switch atau bahkan perangkat selular kita.

LIGHTSPEED Wireless terhubung ke PC atau PlayStation kita melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan gamers. Sementara konektivitas Bluetooth memungkinkan gamers terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik.

Driver 40mm pada G435 SE menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. Mikrofon beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara gamer, sehingga ketika berkomunikasi dalam game, kita terdengar seperti berada di ruangan yang sama dengan teman-teman.

“Seperti semua produk gaming kami, Wireless Gaming Combo juga bersertifikat netral karbon, yang berarti kami membiayai penyeimbangan karbon bersertifikat dan berkualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon produk hingga nol. Produk ini juga mencakup bahan daur ulang pasca konsumen dan kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSC. Dengan memilih produk ini, anda melakukan bagian anda untuk membantu mendukung pengelolaan hutan dunia yang bertanggung jawab,” ujar Nicole.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER