Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Lindsey Afsari Gandeng Relawan Sobat Biru Langit Lakukan Aksi Sosial di Jakarta Barat

Lindsey Afsari Gandeng Relawan Sobat Biru Langit Lakukan Aksi Sosial di Jakarta Barat

Hukum & Politik | Kamis, 7 Desember 2023 | 17:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lindsey Afsari Gandeng Relawan Sobat Biru Langit Lakukan Aksi Sosial  di Jakarta Barat

KABARINDO, JAKARTA - Lindsey Afsari Puteri, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, berkolaborasi dengan Relawan Sobat Biru Langit, melakukan aksi sosial berbagi makanan kepada teman-teman Driver Ojol, Pengamen Jalanan, dan Warga Sekitar Jakarta Barat, tepatnya di Wilayah Kota Tua Taman Sari dan Wilayah Grogol. 

Selain berbagi makanan, tujuan Sobat Biru Langit turun langsung adalah untuk menyapa dan menyerap aspirasi. Hal ini kerap dilakukan oleh Lindsey yang juga merupakan Wasekjen DPP Partai Golkar serta Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat. 

"Penting bagi pemangku kebijakan turun langsung mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat dengan cepat dan tepat mencarikan solusi bersama.", demikian Lindsey menjelaskan. 

"Saya mewakili TKN Prabowo Gibran menyatakan salut dan sangat mengapresiasi  Relawan Sobat Biru Langit yang diinisiasi oleh P. Intan S., tanpa banyak berwacana langsung bergerak dengan aksi konkrit. Karena sedianya, relawan adalah representasi dari Tim Kampanye dalam mensosialisasikan Program-program Capres Cawapres.", Lindsey menambahkan. 

Adapun program yang dimaksud adalah program hasil terbaik cepat dari Prabowo-Gibran yang output akhirnya adalah kesejahteraan rakyat dan mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 7%, yang artinya akan menyumbang dana yang sangat besar untuk ekonomi domestik.

"Beberapa program yang dimaksud adalah, meningkatkan sektor pertanian, kartu kesejahteraan, kenaikan gaji ASN, pembangunan desa dan pemberian bantuan tunai, mendirikan badan penerimaan negara, memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak Indonesia, pembangunan sekolah unggul, pembangunan rumah sakit, dan rumah murah.", demikian pamungkas Lindsey.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER