Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Bantai Salernitana 4-0, Lautaro Martinez Quattrick!

Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Bantai Salernitana 4-0, Lautaro Martinez Quattrick!

Olahraga | Minggu, 1 Oktober 2023 | 05:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia 2023/2024: Inter Milan Bantai Salernitana 4-0,  Lautaro Martinez Quattrick!

KABARINDO, - Laga antara Salernitana vs Inter Milan di Liga Italia 2023/2024  yang berlangsung di Stadio Arechi, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Nerazzurri -- julukan Inter.

Inter Milan mengalami kesulitan untuk mencetak gol hingga Lautaro Martinez masuk dari bangku cadangan pada menit ke-55. Sang striker asal Argentina itu pun mencetak empat gol alias quattrick pada menit ke-62, 77, 85 (p), dan 89.

Marcus Thuram sudah melancarkan tembakan di menit pertama, namun masih bisa diselamatkan dengan baik oleh kiper Salernitana, Guillermo Ochoa. Di menit kelima, Thuram kembali mengancam setelah mendapatkan bola dari Hakan Calhanoglu, namun Ochoa sukses mementahkannya ke belakang gawang.

Salernitana memiliki peluang pada menit ke-22 melalui Jovane Cabral yang merangsek ke kotak penalti. Sayang, tembakannya masih melebar.

Grigoris Kastanos hampir membuka skor bagi tuan rumah di menit ke-30. Eks pemain Juventus itu melakukan tusukan ke dekat kotak penalti dan melepaskan tembakan ke pojok bawah kiri gawang. Namun, upayanya masih agak melebar.

Inter Milan mendominasi hingga babak pertama berakhir namun skor 0-0 bertahan hingga jeda. Di babak kedua, pelatih Simone Inzaghi memasukkan tiga pemain sekaligus pada menit ke-55 untuk Inter Milan.

Lautaro Martinez, Henrikh Mkhitaryan, dan Kristjan Asllani menggantikan Alexis Sanchez, Davy Klaassen, dan Hakan Calhanoglu. Lautaro langsung mencetak gol pada menit ke-62.

Thuram menemukan celah di sisi kiri dan memberikan umpan kepada Lautaro yang sudah menunggu di kotak penalti. Sang striker asal Argentina pun sukses menuntaskan tugasnya untuk membuka skor bagi Inter Milan

Hanya tiga menit berselang, Salernitana menyangka bahwa mereka bisa mencetak gol penyeimbang. Namun, gol Mateusz Legowski dianulir wasit karena offside.

Lautaro Martinez mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Denzel Dumfries merebut bola dari Bradaric dan kemudian memberikan bola kepada Barella. Bola kemudian dioper ke mulut gawang dan Lautaro menyelesaikannya dengan sebuah tembakan voli.

Di menit ke-83, wasit menunjuk titik putih setelah Matteo Lovato menjatuhkan Marcus Thuram. Dua menit kemudian, Lautaro Martinez melengkapi hattrick-nya melalui eksekusi penalti.

Tak cukup sampai di situ, Lautaro Martinez mencetak gol keempatnya pada menit ke-89 melalui umpan dari Carlos Augusto. Inter Milan pun mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0 berkat quattrick dari Lautaro Martinez.

Susunan Pemain Salernitana vs Inter Milan:

Salernitana (3-4-2-1): Guillermo Ochoa; Flavius Daniliuc, Norbert Gyomber, Matteo Lovato; Grigoris Kastanos, Emil Bohinen, Mateusz Legowski, Domagoj Bradaric; Agustin Martegani; Boulaye Dia; Jovane Cabral.

Pelatih: Paulo Sousa

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Davy Klaasen, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Carlos Augusto; Marcus Thuram, Alexis Sanchez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER