Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Italia 2022/2023: Ditahan Lecce 2-2, Stefano Pioli Kecewa Pemainnya Bermain Buruk

Liga Italia 2022/2023: Ditahan Lecce 2-2, Stefano Pioli Kecewa Pemainnya Bermain Buruk

Olahraga | Minggu, 15 Januari 2023 | 09:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Italia 2022/2023: Ditahan Lecce 2-2, Stefano Pioli Kecewa Pemainnya Bermain Buruk

KABARINDO, - Klub kota Milan, AC Milan tekembali gagal meraih kemenangan usai ditahan Lecce 2-2 di lanjutan Liga Italia 2022-2023. Seusai pertandingan, pelatih Rossoneri -julukan AC Milan, Stefano Pioli mengaku kurang puas melihat permainan anak asuhnya di laga tersebut.

Pada laga ini,  AC Milan melawat ke markas Lecce pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Stadio Comunale via Del Mare, Minggu (15/1/2023) dini hari WIB. Rossoneri tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol bunuh diri Theo Hernandez (3’) dan sontekan Federico Baschirotto (23’).

Hingga akhirnya di babak kedua, AC Milan tampil lebih baik dan berhasil menyamakan kedudukan. Adapun dua gol penyama kedudukan itu dicetak oleh Rafael Leao (58’) dan Davide Calabria (70’).

Usai laga, Pioli mengakui AC Milan bermain cukup buruk karena anak asuhnya kerap melakukan kesalahan yang tidak perlu. Dia juga kurang puas dengan hasil imbang tersebut karena seharusnya, mereka bisa meraup poin penuh.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Yakin Inter Milan Bisa Juara Liga Italia 2022-2023 dengan Penuhi Syarat Ini
“Di babak pertama kami melakukan semua kesalahan yang bisa jadi salah. Kami membuat kesalahan yang bisa dihindari, kemudian pertandingan menjadi rumit,” ujar Pioli, dikutip dari Tuttomercato, Minggu (15/1/2023).

“Kami memiliki reaksi yang baik, kami bahkan bisa memenangkannya. Saya rasa kami seharusnya bisa tampil jauh lebih baik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Stefano Pioli pun akan segera mengevaluasi performa AC Milan. Mengingat, mereka belum meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya, termasuk pada laga kontra Lecce.

“Kami harus melakukan lebih baik, lebih tepat dan menghindari kesalahan sepele yang kemudian memperumit permainan Anda. Kami harus meningkatkan. Performa malam ini perlu dianalisis untuk memahami apa yang tidak berhasil,” imbuh Pioli.

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan gagal memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen sementara yaitu Napoli. Saat ini, Rossoneri masih menghuni posisi dua dengan terpaut sembilan angka dari Partenopei –julukan Napoli.

Sementara itu, tugas berat pun harus dihadapi AC Milan. Pasalnya, mereka akan berhadapan melawan rival sekotanya Inter Milan di final Piala Super Italia 2022-2023, Kamis (19/1/2023) mendatang.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER