Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris Semalam: Arsenal Kandaskan Manchester United, Manchester City Pesta Gol

Liga Inggris Semalam: Arsenal Kandaskan Manchester United, Manchester City Pesta Gol

Olahraga | Minggu, 24 April 2022 | 12:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Inggris Semalam: Arsenal Kandaskan Manchester United, Manchester City Pesta Gol

KABARINDO, - Lima pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 baru saja berakhir dini hari ini, Minggu (24/4/2022). Dari lima laga yang dimainkan, sejumlah pertandingan menarik pun tersaji, seperti halnya Arsenal yang sukses permalukan Manchester United dan Manchester City yang mampu berpesta gol di Etihad Stadium.

Laga Arsenal vs Man United menjadi pembuka dari serangkain pertandingan Liga Inggris 2021-2022 semalam. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal secara mengejutkan mampu membuat Setan Merah tak berdaya hingga akhirnya The Gunners menang 3-1.

Tiga gol kemenangan Arsenal dipersembahkan oleh Nuno Tavares ketiga laga baru berjalan tiga menit, lalu Bukayo Saka pada menit 32 lewat tendangan penalti, sert Granit Xhaka di menit ke-70. Sementara Man United hanya dapat mencetak satu gol balasan lewat Cristiano Ronaldo.

Pada laga tersebut, Man United sejatinya bisa saja memberikan perlawanan yang sengit andai Bruno Fernandes tak gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika skor saat itu masih 2-1 untuk keunggulan Arsenal. Namun, nyatanya tendangan Fernandes mengenai tiang dan harapan untuk menyamakan kedudukan pun sirna.

Dengan hasil itu, Arsenal makin mantap bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Sementara Man United yang kini berada di urutan keenam justru terancam digeser oleh West Ham United yang belum memainkan laga peka ke-34.

Tak senasib dengan Man United, klub tetangga, yakni Manchester City justru pesta gol di Stadion Etihad. Menjamu Watford, pasukan Josep Guardiola itu menang dengan skor meyakinkan 5-1. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER