Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris : Manchester United Kalahkan Brentford 3-0 di Laga Kandang Terakhir

Liga Inggris : Manchester United Kalahkan Brentford 3-0 di Laga Kandang Terakhir

Olahraga | Selasa, 3 Mei 2022 | 06:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga Inggris : Manchester United Kalahkan Brentford 3-0 di Laga Kandang Terakhir

KABARINDO, MANCHESTER Manchester United kandaskan Brentford 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan itu cukup penting karena pertandingan kontra Brentford merupakan laga kandang terakhir The Red Devils pada musim ini.

Tanding di Old Trafford, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB, Bruno Fernandes (9’) membuka keunggulan Man United pada awal laga. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo (61) dan Raphael Varane (72) mencetak gol yang menyegel kemenangan 3-0 Man United.

Karena merupakan laga kandang terakhir Man United pada musim ini, Fernandes menilai sudah seharusnya mereka memberikan hasil terbaik. Walau demikian, dia juga meminta maaf.

Fernandes menyadari Man United telah gagal memenuhi harapan para penggemarnya. Hal tersebut membuat memenangkan laga kandang terakhir adalah kewajiban.

“Ini adalah pertandingan kandang terakhir musim ini. Kami ingin memberikan hasil dan performa yang bagus. Kami tahu jika standar tim tak sesuai dengan harapan, tetapi kami ingin mengakhiri laga kandang dengan baik,” kata Fernandes, dikutip dari BBC, Selasa (3/5/2022).

Dengan hasil ini, Man United hanya memiliki dua pertandingan tersisa. Saat ini mereka menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 58 poin. Fernandes hanya berharap Man United dapat menutup musim sebaik mungkin.

“Kami sadar harus memberikan sesuatu. Para pendukung sudah memberikan dorongannya,” ujarnya.

“Kami sadar jika level kami musim ini tak seperti harapan. Namun, tidak ada yang bisa kami lakukan, selain mengakhiri musim sebaik mungkin,” pungkas pemain berpaspor Portugal itu. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER