Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga Inggris 2021-2022: Chelsea Nyaman di Puncak hingga Pekan ke-7

Liga Inggris 2021-2022: Chelsea Nyaman di Puncak hingga Pekan ke-7

Olahraga | Senin, 4 Oktober 2021 | 10:12 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Liga Inggris 2021-2022: Chelsea Nyaman di Puncak hingga Pekan ke-7

KABARINDO.com : Liga Inggris 2021-2022 pekan ketujuh saat ini dikuasai oleh Chelsea. Kemenangan atas Southampton membuat The Blues –julukan Chelsea– nyaman bertengger di posisi puncak untuk sementara waktu ini dengan total 16 poin

Kemenangan 3-1 atas Southampton membuat Chelsea berhasil menyolong peringkat pertama dari tim lainnya. Skuad Thomas Tuchel itu berhasil memanfaatkan momen sebaik mungkin karena tim-tim besar lain di pekan ini justru banyak yang hanya meraih hasil imbang.

Seperti Liverpool, mengakhiri dengan hasil seri 2-2 saat berjumpa Manchester City di Anfield. Dengan membawa pulang satu poin saja, Liverpool pun kini hanya bisa mengoleksi 15 poin.

Andai skuad asuhan Jurgen Klopp sanggup mengalahkan Man City, maka Liverpool kemungkinan besar akan menempati peringkat pertama dengan total 18 poin. Man City yang ditahan 2-2 oleh Liverpool pun tertahan di posisi ketiga dengan kini mengoleksi 14 poin.

Hasil seri pun juga dirasakan Manchester United yang saat ini berada di posisi keempat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal memetik poin penuh saat menjamu Everton di Stadion Old Trafford.

Pada laga melawan Everton, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk melakukan rotasi pemain. Sejumlah pemain penting seperti Paul Pogba, Jadon Sancho, dan Ronaldo lantas dicadangkan.

Sementara Everton yang sukses menahan Man United di Old Trafford tersebut kini berada di posisi kelima. Jumlah poin Everton sama dengan Man United dan Man City, yakni sama-sama telah mengumpulkan 14 poin.

Lalu Tottenham Hotspur yang menang 2-1 atas Aston Villa saat ini masih tertahan di posisi kedelapan. Kemudian Arsenal masih bertengger di peringkat ke-11 dengan mengoleksi 10 poin usai ditahan 0-0 oleh Brigthon & Hove Albion.

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER