Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Liga 2 2023/2024: Persiba Balikpapan Menang Telak 3-0 atas Persipa Pati

Liga 2 2023/2024: Persiba Balikpapan Menang Telak 3-0 atas Persipa Pati

Olahraga | Sabtu, 13 Januari 2024 | 09:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Liga 2 2023/2024: Persiba Balikpapan Menang Telak 3-0  atas Persipa Pati

KABARINDO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan meraih kemenangan telak 3-0 atas Persipa Pati pada pertandingan kedua Grup C Playoff Degradasi Liga 2 2023/2024, Jumat (12/1/2024).

Bermain di Stadion Batakan, Persiba tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Sunday Longji Song.

Di babak kedua, Persiba Balikpapan mencetak dua gol tambahan melalui gol Longji Song dan Ardi Ardiana. Kemenangan itu membuat Persiba Balikpapan naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan poin 3.

Sementara Persipa Pati masih tertahan di dasar klasemen dengan 1 poin.Sunday Longji Song menjadi bintang kemenangan Persiba Balikpapan.

Pemain asing itu berhasil mencetak dua gol sekaligus menjadi man of the match. Gol pertama Longji Song tercipta pada menit ke-30. Ia memanfaatkan bola liar dari eksekusi penaltinya yang diblok oleh kiper Persipa Pati.

Gol kedua Longji Song tercipta pada menit ke-65. Ia melewati dua pemain Persipa Pati sebelum melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau kiper lawan.Persiba Balikpapan tampil sangat dominan dalam pertandingan ini.

Mereka menguasai penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang.Persipa Pati sebenarnya tidak tampil buruk.Mereka juga menciptakan beberapa peluang, namun tidak mampu mencetak gol.

Kemenangan ini membuat Persiba Balikpapan semakin mendekati zona aman.Mereka kini hanya terpaut satu poin dari Persijap Jepara yang berada di posisi ketiga.

Sementara Persipa Pati masih tertahan di dasar klasemen.Mereka perlu segera meraih kemenangan untuk bisa lolos dari degradasi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER