Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lengkapi Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan yang Menunjang

Lengkapi Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan yang Menunjang

Gaya hidup | Rabu, 18 Januari 2023 | 23:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lengkapi Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan yang Menunjang

Lengkapi Gaya Hidup Sehat dengan Peralatan yang Menunjang

Gunakan produk yang solutif dan inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup

Surabaya, Kabarindo- Memasuki tahun baru biasanya selalu diawali dengan resolusi baru, Apakah resolusi anda pada tahun ini adalah menjalani gaya hidup sehat?

Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk. menawarkan solusi dan inspirasi melalui program Mulai Sehatmu dari Sini, dengan menghadirkan berbagai produk gaya hidup untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dan menunjang gaya hidup sehat.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, mengatakan pihaknya menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup melalui produk yang solutif dan inovatif, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen.

“Kami menawarkan produk olahraga, alat kesehatan, peralatan elektronik dapur untuk mengolah makanan dan minuman sehat, peralatan elektronik untuk menciptakan udara bersih di rumah hingga kebutuhan lainnya untuk membuat rumah terasa lebih nyaman dan rapi,” ujarnya pada Rabu (18/1/2023).

Untuk menerapkan pola hidup sehat, kita dapat melakukan olahraga dengan peralatan yang menunjang seperti motorized smart treadmill yang dilengkapi LCD, yang dapat mengatur tempo kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut tangan hingga kadar lemak dalam tubuh. Atau sepeda statis yang dilengkapi dengan fitur 8 level pengaturan beban, yang dapat membantu untuk membakar kalori harian.

ACE juga menyediakan beragam peralatan elektronik dapur untuk menyajikan menu sehat mulai dari slow juicer yang cocok digunakan untuk membuat susu kedelai, almond, oat, jus, hingga es krim dengan desain yang ramping dan ringkas, serta air fryer dengan beragam fungsi memasak mulai dari toaster, oven, ferment, dehydrate, warm, roast, defrost dan reheat. Untuk menciptakan udara ruangan yang lebih bersih, ada smart air purifier yang efektif menyaring debu, rambut, bulu hewan peliharaan, virus, bakteri dan jamur hingga 99,97% dengan 4 lapisan filtrasi (pre-filter, HEPA 13, karbon aktif, lampu UVC) yang dapat dikendalikan jarak jauh menggunakan aplikasi SMART KLIC dari smartphone.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER