Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lemonilo Punya Chimi Keripik Tempe; Camilan Khas Indonesia

Lemonilo Punya Chimi Keripik Tempe; Camilan Khas Indonesia

Gaya hidup | Selasa, 31 Agustus 2021 | 21:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lemonilo Punya Chimi Keripik Tempe; Camilan Khas Indonesia

Lemonilo Punya Chimi Keripik Tempe; Camilan Khas Indonesia

Terbuat dari tempe asli, tanpa kandungan penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan

Surabaya, Kabarindo- Tempe bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Menurut sejarah, tempe telah ada di Indonesia sejak abad ke-16.

Tempe dibuat dari bahan dasar kacang kedelai yang difermentasi. Tempe merupakan makanan yang banyak dicari, karena harganya terjangkau, serta menjadi salah satu sumber protein yang mengandung kalsium dan zat besi. Umumnya, masyarakat Indonesia mengonsumsi tempe sebagai lauk atau diolah menjadi camilan, seperti keripik tempe.

Di sisi lain, masyarakat Indonesia sudah lekat dengan camilan dan kebiasaan ngemil. Menurut laporan Licorice, 42,6% orang Indonesia menjadikan mengemil sebagai aktivitas sehari-hari. Sebanyak 57% mengatakan mereka hanya ingin mengonsumsi sesuatu sebagai camilan. Laporan tersebut juga menyebutkan kebanyakan masyarakat Indonesia telah kecanduan rasa lezat dan berminyak dari camilan yang tidak sehat, meliputi camilan yang mengandung banyak gula dan monosodium glutamat.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan camilan yang bermanfaat, Lemonilo menghadirkan Chimi Keripik Tempe. Dibuat dengan kedelai pilihan berkualitas hasil panen petani lokal Nusantara dan diolah tanpa menggunakan 3P (pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan). Keripik ini memiliki dua varian yaitu rasa original dan balado.

Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo, sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis dan terjangkau untuk segala kebutuhan.

“Kami ingin memberikan alternatif camilan dengan cita rasa khas Indonesia, tanpa mengesampingkan manfaat baik dari tempe serta cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Dengan menggunakan bahan baku dari petani lokal, Chimi Keripik Tempe membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, serta menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal di masyarakat,” ujarnya.

Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang telah diakui dunia, dan Lemonilo memiliki misi untuk mempopulerkan tempe sebagai makanan sehari-hari, khususnya dalam bentuk camilan. Sebelumnya, Lemonilo meluncurkan Chimi Keripik Ubi dengan varian rasa jagung bakar dan jagung balado. Adanya Chimi Keripik Tempe menambah pilihan camilan yang enak, renyah dan nyaman dikonsumsi setiap hari.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER