Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Lemonilo Gandeng Change Makers lewat Gerakan Setiap Langkah Berarti

Lemonilo Gandeng Change Makers lewat Gerakan Setiap Langkah Berarti

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 23 Maret 2023 | 16:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lemonilo Gandeng Change Makers lewat Gerakan Setiap Langkah Berarti

Lemonilo Gandeng Change Makers lewat Gerakan Setiap Langkah Berarti

Wujudkan berbagai inisiasi perubahan untuk negeri

Surabaya, Kabarindo- Menjalani gaya hidup yang seimbang adalah kunci dalam menjaga kesehatan fisik dan mental. Hidup sehat menjadi semakin penting setelah pandemi COVID-19 melanda.

Memprioritaskan kekebalan dan kesehatan tubuh melalui nutrisi menjadi tren yang muncul pasca pandemi, yang selanjutnya mengubah sikap dan perilaku konsumen terhadap makanan. Menurut DSM 2022, 60% konsumen di seluruh dunia mengatakan pandemi telah membuat mereka lebih sadar untuk mencegah masalah kesehatan dengan menjalani gaya hidup sehat.

Gaya hidup sehat bisa terealisasi dengan menggabungkan berbagai elemen seperti olahraga, tidur yang cukup dan diet seimbang. Dengan menggabungkan ini, kita dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental, mengurangi risiko penyakit kronis dan mencapai keseimbangan dalam hidup.

Menyadari hal tersebut, melalui gerakan #SetiapLangkahBerarti, Lemonilo turut mendukung masyarakat dalam menumbuhkan semangat gaya hidup sehat lewat berbagai inisiasi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat baik secara sosial, fisik maupun mental.

Selama Februari 2023 lalu, Lemonilo telah menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat bersama para penggerak perubahan hingga ke pelosok negeri. Salah satunya dengan Garda Pangan, sebuah food bank yang berpusat di Surabaya, untuk membagikan 1.000 pcs Mi Lemonilo kepada keluarga yang membutuhkan. Mi tersebut telah tersalur ke 5 lokasi di daerah sekitar Surabaya dan Malang. Lemonilo juga ingin memberikan pasokan makanan sehat kepada masyarakat di timur Indonesia, yaitu di daerah Tingginambut, Puncak Jaya, Papua.

“Kami melihat animo masyarakat terhadap gaya hidup sehat terus meningkat. Untuk itu, kami bekerja sama dengan changemakers untuk mendorong semangat gaya hidup sehat sekaligus menciptakan perubahan berarti. Harapannya, agar masyarakat Indonesia terus berproses dalam mencapai impian dan tujuan hidup, termasuk dalam menjalankan gaya hidup lebih sehat. Ke depannya, kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan dan penggerak perubahan untuk merealisasikan ide dan gagasan mereka dalam menciptakan perubahan,” ujar Andita Rasyid, VP of Marketing Innovation, pada Kamis (23/3/2023).

Lemonilo juga bekerja sama dengan 20 Key Opinion Leaders muda untuk melakukan gerakan di media sosial melalui berbagi makanan dengan masyarakat sekitar. Wllie Salim dan Mas Ojol melalui akun Tik Tok mereka berpartisipasi dalam gerakan ini dengan membagikan Mi Lemonilo ke ratusan orang yang membutuhkan.

“Kami percaya langkah yang dilakukan bersama-sama akan membawa perubahan lebih besar dan berarti,” ujar Andita.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER