Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Legenda Manchester United: Cristiano Ronaldo Biang Masalah

Legenda Manchester United: Cristiano Ronaldo Biang Masalah

Olahraga | Selasa, 15 Februari 2022 | 14:41 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Legenda Manchester United: Cristiano Ronaldo Biang Masalah

KABARINDO, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Paul Ince, menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah biang masalah di timnya. Tak hanya itu saja, Cristiano Ronaldo juga dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik para pemain muda dari Manchester United.

Paul Ince memang kesal dengan perilaku Cristiano Ronaldo yang dianggap tidak bisa memberikan contoh positif pada Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Contohnya saja seperti seusai laga Burnley vs Manchester United pada Rabu, 9 Februari 2022 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan setelah pertandingan berakhir dengan 1-1 itu. Ia terlihat meninggalkan lapangan tanpa memberikan aplaus pada suporter Manchester United. Padahal para supoter itu sudah jauh-jauh datang ke markas Burnley untuk melihat pertandingan klub sepakbola idolanya.

Hal ini juga bukan pertama kalinya dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, pesepakbola 37 tahun itu beberapa kali melakukan hal yang sama.

“Ini bukan Ronaldo 19 tahun lalu saat dia pertama kali tiba di Old Trafford. Ini adalah Cristiano Ronaldo yang berusia 37 tahun,” kata Paul Ince mengutip dari Mirror, pada Selasa (15/2).

Legenda Manchester United: Cristiano Ronaldo Biang Masalah

“Ketika orang-orang mengatakan Cristiano Ronaldo bakal menjadi sosok yang tepat membimbing klub dan anak-anak, saya pikir itu masalahnya. Namun, ia langsung berjalan menyusuri terowongan stadion kelar pertandingan,” lanjut pria yang membantu Manchester United juara Liga Inggris 1992-1993 dan 1993-1994 itu.

Menurut Paul Ince, sikap Cristiano Ronaldo itu tidak bisa dibiarkan terus-menerus. Ia menilai sikap seperti ini sangat berbahaya bagi Manchester United, karena apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo setelah selesai pertandingan adalah contoh yang buruk.

“Bagi saya itu merupakan contoh buruk. Ia sudah berada di ujung karirnya, tapi meminta terus dimainkan sebagai starter. Seharusnya ini tentang tim, bukan tentan Ronaldo,” tegas Ince.

Di saat bersamaan performa Manchester United pun juga menurun. Seperti dalam dual aga terkini di Liga Inggris 2021-2022, Manchester United hanya bermain 1-1 kontra Burnley dan Southampton.

Hal tersebut membuat Manchester United harus turun dari posisi empat besar Liga Inggris 2021-2022. Saat ini, Manchester United duduk di posisi lima dengan 40 angka yang terpaut satu poin dari West Ham United yang menduduki tangga kelima.

Pada musim panas 2022 ini pun terdapat kabar jika Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United. Menurut laporan Daily Mail, Cristiano Ronaldo masuk radar PSG utnuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/ManUtd

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER