Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Legenda Chelsea: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Pensiun

Legenda Chelsea: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Pensiun

Olahraga | Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:51 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Legenda Chelsea: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Pensiun

KABARINDO, MANCHESTERLegenda Chelsea era 2000-an awal, Frank Leboeuf merasa kasihan dengan Cristiano Ronaldo yang tak mampu menunjukkan kemampuannya seperti awal karirnya dulu. Pria 54 tahun itu pun menyarankan agar Cristiano Ronaldo segera pensiun sebagai pemain profesional.

Sebagaimana diketahui, megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo hingga kini masih kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford.

Buktinya, dalam 22 pertandingan di Liga Inggris musim ini, Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak Sembilan gol bagi Setan Merah. Meskipun, Cristiano Ronaldo masih berpeluang untuk bangkit di sisa 12 pertanding terakhir.

Frank Lebouef menilai Cristiano Ronaldo akan kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti awal kariernya dulu.

“Saya lebih suka dia melepaskan kariernya di puncak daripada (mungkin) mencoba dan bermain selama dua atau tiga tahun lagi dan tidak menjadi pemain seperti dulu,” ungkap Frank Leboeuf dilansir dari Daily Mail, Jumat (25/2/2022).

Frank Lebouef juga mengatakan bahwa ia tak ingin melihat Cristiano Ronaldo bertanding dengan rasa kasihan. Ia tak sanggup melihat Cristiano Ronaldo kesulitan. Ia menilai masa kejayaan Cristiano Ronaldo sudah berlalu, ketika di Real Madrid dan Juventus.

"Saya tidak ingin menonton Cristiano dan saya merasa kasihan, karena dia sudah berada di puncak selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Frank Lebouef mengaku tidak ingin Cristiano Ronaldo mengakhiri karirnya sebagai pemain yang biasa-biasa saha. Ia menyebut seharusnya Cristiano Ronaldo sudah pensiun di Real Madrid atau Juventus, tak perlu ke Manchester United.

“Saya tidak ingin dia menjadi pemain biasa, setelah melewati puncak kariernya. Ya, dia telah menjadi pemain yang luar biasa untuk waktu lama,” pungkas pemain yang dulu bermain sebagai bek tengah itu.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/ManUtd


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER