Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > LED TV SHARP Catat Rekor MURI; Menyala Nonstop 14 Hari

LED TV SHARP Catat Rekor MURI; Menyala Nonstop 14 Hari

Hiburan | Selasa, 5 Maret 2019 | 18:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
LED TV SHARP Catat Rekor MURI; Menyala Nonstop 14 Hari

LED TV SHARP Catat Rekor MURI; Menyala Nonstop 14 Hari

Televisi 40 inch dengan ketahanan operasional terlama pada daya listrik 115 volt

Surabaya, Kabarindo- Televisi SHARP berhasil mencatat rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk ‘Televisi 40 Inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 115 Volt’.

Sertifikat MURI telah diserahkan di Malang kepada manajemen SHARP Indonesia yang diwakili oleh Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications.

“Dalam setiap kategori produk, kami selalu berusaha memberikan kualitas produk terbaik untuk memuaskan konsumen. Dengan sertifikasi MURI ini, kami ingin meneguhkan keyakinan konsumen bahwa teknologi yang kami benamkan benar adanya. Konsumen tak perlu ragu lagi untuk terus mengandalkan produk-produk SHARP, karena semua sudah teruji coba dengan baik,” ujar Agus.

Untuk mengukir rekor tersebut, televisi SHARP tipe LC-40SA5200i ditempatkan langsung di kantor MURI guna mempermudah proses penilaian. Televisi ini kemudian dihidupkan selama 14 hari mulai 14-28 Februari 2019 dengan tegangan sebesar 115 volt. Agar maksimal, televisi ini juga diawasi secara menyeluruh melalui CCTV yang terpasang di kantor MURI dan dibiarkan aman dari gangguan luar. Hasilnya, selama 14 hari penuh, televisi masih terus menyala dan tetap optimal.

Sebelum rekor MURI, keseriusan SHARP Indonesia dalam menjaga kualitas produk terutama LED TV telah dibuktikan melalui ‘Perlindungan 7 Shield’ dari Jepang yang diciptakan untuk memproteksi produk dari tujuh ancaman berbeda. Yaitu perlindungan terhadap getaran, perlindungan terhadap jatuh yang telah melewati standar ketat dari uji coba drop test, petir, tegangan, temperatur dan kelembaban tinggi, beban berat, hingga stabilitas produk. Lewat perlindungan tersebut, SHARP menjamin LED TV tetap dalam kondisi optimal mulai dari proses pengiriman hingga ke tangan konsumen.

Untuk membuktikan komitmen dari teknologi ‘Perlindungan 7 Shields’ tersebut, SHARP menawarkan program ‘Rusak Ganti Baru bagi setiap unit TV yang mengalami kerusakan akibat tersambar petir.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, SHARP Indonesia juga memberikan ‘5 Year Warranty’ atau garansi lima tahun khusus untuk seluruh kategori produk LED TV. Garansi ini sudah bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian pada 1 Maret 2019 dan berlaku untuk perbaikan panel dan suku cadang.

Agus mengatakan, pihaknya ingin agar konsumen merasa aman dan nyaman saat menggunakan produk-produk SHARP. Untuk itu, SHARP memperpanjang masa garansi produk TV hingga lima tahun.

Untuk konsumen yang baru membeli LED TV per 1 Maret 2019, bisa segera mendaftarkan LED TV-nya melalui aplikasi SHARP ID dan ikuti program penjualan ‘SHARP Lovers Day – Untukmu Indonesia’ dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Kami berharap melalui program-program tersebut, konsumen akan lebih banyak merasakan manfaat dengan menggunakan produk-produk SHARP,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER