Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Lebih dari 38.000 Mitra Driver Surabaya; Manfaatkan GOJEK SWADAYA

Lebih dari 38.000 Mitra Driver Surabaya; Manfaatkan GOJEK SWADAYA

Hiburan | Selasa, 19 Maret 2019 | 16:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lebih dari 38.000 Mitra Driver Surabaya; Manfaatkan GOJEK SWADAYA

Lebih dari 38.000 Mitra Driver Surabaya; Manfaatkan GOJEK SWADAYA

Tiga pilar utamanya adalah ringankan, lindungi dan rencanakan

Surabaya, Kabarindo- GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra, baik roda dua maupun roda empat. Untuk itu, GOJEK berupaya menjembatani para mitra dengan ragam kemudahan melalui program GOJEK SWADAYA.

GOJEK SWADAYA adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver di antaranya pengelolaan keuangan, proteksi dan tabungan berjangka. Tiga pilar utamanya adalah ringankan yang berisi program-program untuk meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver, pilar lindungi yaitu program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra serta pilar rencanakan yang berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, GOJEK SWADAYA telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver. Program ini mendapat respon yang cukup tinggi dari mitra driver GOJEK di Surabaya. Hingga Februari 2019, sudah lebih dari 38.000 mitra driver Surabaya yang memanfaatkan program GOJEK SWADAYA.

Michael Say, Vice President Corporate Affairs GOJEK, mengatakan mitra memegang peranan penting dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu, pihaknya terus berinovasi dalam memudahkan mitra bekerja dan meningkatkan kesejahteraannya lewat program GOJEK SWADAYA termasuk di Surabaya.

“Di Surabaya, mitra driver bisa memiliki akses ke layanan jasa keuangan seperti tabungan masa depan, asuransi dan cicilan terjangkau. Kami juga menyediakan akses ke tabungan haji, Cicilan KPR, tabungan umroh dan layanan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.

Dari 38.000 lebih mitra yang mengikuti program GOJEK SWADAYA, 30.000 di antaranya telah mengikuti program proteksi asuransi baik Pasar Polis maupun Allianz. Selain itu ada lebih dari 8.000 mitra driver yang mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan dan lebih dari 65 mitra yang mengikuti program tabungan haji dan umroh.

Michael mengatakan, dalam merancang program-program GOJEK SWADAYA, GOJEK melakukan survei lapangan dan mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. Dari hasil temuan lapangan lewat program kopdar, terhitung ribuan mitra driver Surabaya telah terdaftar sebagai penerima manfaat GOJEK SWADAYA mulai dari proteksi barang dan kesehatan hingga menyicil rumah dengan biaya yang terjangkau.

“Kami optimis dengan sosialisasi yang terus kami lakukan, angka penerima manfaat ini akan terus bertambah,” ujarnya.

Michael menyebutkan, saat ini secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GOJEK SWADAYA.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER