Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Lebih dari 200 Peserta Lokal & Internasional; Promosikan Produk di Krista Exhibitions Virtual Expo 2020

Lebih dari 200 Peserta Lokal & Internasional; Promosikan Produk di Krista Exhibitions Virtual Expo 2020

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 9 Desember 2020 | 09:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Lebih dari 200 Peserta Lokal & Internasional; Promosikan Produk di Krista Exhibitions Virtual Expo 2020

Lebih dari 200 Peserta Lokal & Internasional; Promosikan Produk di Krista Exhibitions Virtual Expo 2020

Hadirkan 65 acara menarik dengan 139 pembicara yang kompeten

Surabaya, Kabarindo- Lebih dari 200 peserta dari lokal maupun internasional siap mempromosikan produk di Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 yang berlangsung pada 8-13 Desember 2020. Dari peserta lokal, terdapat lebih dari 30 pelaku UMKM.

Pameran produk secara virtual menjadi solusi pemasaran pada masa pandemi dan membuka peluang ke mancanegara tanpa batas, karena dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan zona waktu. Produk yang dipamerkan oleh para pelaku usaha bisa dilihat di seluruh dunia lengkap dengan konsep design booth virtual 3D.

Pengunjung tetap dapat merasakan sensasi kegiatan pameran offline, karena dapat berinteraksi dengan peserta pameran. Ada 5 sektor yang ambil bagian yaitu Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Jamu Herbal Expo, Virtual Seafood Show, Virtual Refritech Expo & Indo Licensing Virtual Expo 2020 yang dapat diakses melalui virtual platform.

Mereka berasal dari berbagai segmen dan industri, seperti maskapai, hotel, restoran, bar & café, katering, bakery, toko kue, hypermarket, supermarket, mini market, classic store, pasar tradisional, e-Commerce, e-Retailer, toko online, market place, blogger makanan, produsen makanan, perikanan, distributor, importir & eksportir, perusahaan dagang, investor, konsultan F & B, lembaga pendidikan kuliner, lembaga penelitian swasta, kantor pemerintah maupun kedutaan asing.

Terdapat 65 acara menarik dengan 139 pembicara yang kompeten. Pengunjung dapat menikmati berbagai acara di panggung utama, conference room, stan pameran dan kelas workshop seperti Cooking Demo, Baking Demo, Wine Competition, sesi seminar dan lain-lainnya.

Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 didukung oleh berbagai kementerian serta bekerja sama dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Selain itu, bekerja sama dengan berbagai asosiasi serta perwakilan Indonesia di luar negeri antara lain KBRI Tiongkok, India, Bahrain, Norwegia dan Uzbhekiztan. Juga bekerja sama dengan perwakilan dari negara di antaranya Kedutaan Qatar, Belgia, Maroko, Sri Lanka dan Polandia.

Krista Exhibitons Virtual Expo 2020 diharapkan dapat memberikan wawasan dan menyosialisasikan pameran secara virtual kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha, agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi. Hal ini berkat potensi pasar di mancanegara untuk produk mereka, sekaligus membentuk jaringan pemasaran dan mendorong pelaku usaha untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten, sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri. Juga dapat memajukan perkembangan ekonomi Indonesia dan dunia dengan teknologi digital.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER