Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Lebih Dari 10 Ribu Orang Penuhi Plaza Barat GBK Ramaikan UNIQLO FITFEST 2022

Lebih Dari 10 Ribu Orang Penuhi Plaza Barat GBK Ramaikan UNIQLO FITFEST 2022

Gaya hidup | Rabu, 29 Juni 2022 | 11:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Lebih Dari 10 Ribu Orang Penuhi Plaza Barat GBK Ramaikan UNIQLO FITFEST 2022

KABARINDO, JAKARTA - Lebih dari 10.000 orang menghadiri UNIQLO FITFEST 2022, sebuah festival olahraga terbesar yang digelar pada 25-26 Juni 2022 di Plaza Barat, Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dan mendapat antusiasme yang sangat besar dari masyarakat.

Terlihat juga beberapa public figure yang hadir seperti Pevita Pearce, Ariel Tatum, Natasha Ryders, Randy Pangalila, Jerome Polin, Samuel Rizal dan masih banyak lagi.

Festival yang menggandeng beberapa instruktur olahraga seperti Rima Melati Adams, Laila Munaf dan Fajar Penyogastar ini juga ajang mencari inspirasi gaya pakaian untuk olahraga melalui koleksi Sport Utility Wear dari UNIQLO.

 

UNIQLO FITFEST 2022 berhasil menarik perhatian masyarakat terlihat dari antusiasme para peserta sejak pagi hari dan semakin ramai hingga penutupan. Terdapat berbagai kelas olahraga untuk umum seperti Zumba, POUND, Yoga, Strong Nation, HIIT, Cardio Dance, hingga beragam mini fun sports seperti Panahan, Slow Pitch Softball, Virtual Golf, Inline Skate dan Kalistenik, juga disiapkan oleh UNIQLO Indonesia untuk dinikmati dari penggiat olahraga, berbagai komunitas olahraga, hingga masyarakat umum selama 2 hari.

Tidak hanya itu, UNIQLO Indonesia juga menggelar fashion show pakaian olahraga terbesar yang menampilkan 40 gaya berolahraga dengan koleksi UNIQLO Sport Utility Wear yang setelahnya bisa dilihat di exhibition booth UNIQLO.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER