Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Leadership Siti Kian Teruji -Modal Kuat untuk Membangun Polman

Leadership Siti Kian Teruji -Modal Kuat untuk Membangun Polman

Hukum & Politik | Sabtu, 22 Juni 2024 | 07:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Leadership Siti Kian Teruji -Modal Kuat untuk Membangun Polman

KABARINDO, POLMAN - Siti Rahmawati selama ini dikenal sebagai sebagai artis, berkat penampilannya yang sukses di ajang Kontes Dangdut Indonesia atau KDI. Namun belum banyak orang yang tahu kalo Siti memiliki pengetahuan manajemen dan kemampuan leadership yang kuat.

Beberapa waktu lalu, Siti dipercaya menjadi Direktur Eksekutif TawafTV. TawafTV merupakan stasiun televisi berita muslim pertama di Indonesia yang berkantor di Matraman, Jakarta.

Sosok Siti diperkenalkan saat acara ulangtahun TawafTV yang kelima. Hadir dalam acara itu di antaranya, yakni Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan mantan Wakapolri Komisaris Jenderal (purn) Polisi, Drs. Syafruddin Kambo, yang merupakan pendiri Stasiun TawafTV.

Hadir pula para undangan duta besar dari tiga negara Timur Tengah, tokoh nasional Yenny Wahid, pejabat Polri dan beberapa pengusaha ternama, seperti Tommy Winata.

Leadership Siti Kian Teruji -Modal Kuat untuk Membangun Polman

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengapresiasi kehadiran TawafTV sebagai stasiun berita muslim pertama di Indonesia. “Apa yang disajikan TawafTV luar biasa. Apalagi top manajemen TawafTV diisi sosok perempuan yang luar biasa,”kata Zulkifli Hasan, yang merupakan tokoh Muhammadiyah.

Selain Siti, TawafTV juga memperkenalkan Chief Eksekutif Officer (CEO) yang baru, yakni Kharisma Bibitani.

Siti mengaku bersyukur mendapat amanah ini. “Ini adalah ujian sekaligus tantangan. Kerja sama tim adalah kunci. Ini berlaku dimana pun ketika kita ingin membangun organisasi, perusahaan atau lembaga,” kata Siti yang merupakan kader PAN.

Leadership Siti Kian Teruji -Modal Kuat untuk Membangun Polman

Modal Kuat

Nama Siti kini sudah dikait-kaitkan jelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten, Poliwali Mandar, Sulawesi Barat. Poster dan spanduk Siti bahkan sudah terpampang di beberapa titik di wilayah Polman. Perempuan kelahiran 15 September 1981 ini dikabarkan akan berpasangan dengan Bebas Manggazali, yang berpengalaman 30 tahun di birokrasi.

Kemampuan leadership Siti menjadi modal kuat untuk bersama-sama membangun Polman. Siti juga dikenal sebagai sosok perempuan yang pandai bersosialisasi dan punya kemampuan komunikasi yang mumpuni.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER