Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Lawan Persela, Pelatih Bali United Awasi Strategi Racikan Widodo Cahyono Putro

Lawan Persela, Pelatih Bali United Awasi Strategi Racikan Widodo Cahyono Putro

Olahraga | Minggu, 16 Januari 2022 | 19:32 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Lawan Persela, Pelatih Bali United Awasi Strategi Racikan Widodo Cahyono Putro

KABARINDO, BALI - Skuad Bali United akan melakoni pekan 20 dengan bertemu tim papan tengah Persita Tangerang. Peta kekuatan Pendekar Cisadane sendiri patut diwaspadai oleh jajaran skuad Serdadu Tridatu.

Pasalnya, pelatih Pendekar Cisadane sangat paham betul perihal permainan dari Bali United. ya, sosok Coach Widodo Cahyono Putro pernah menukangi tim asal pulau dewata tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Coach Yogie Nugraha mewakili jajaran tim kepelatihan Bali United menaruh respek terhadap pelatih yang juga legenda sepak bola di Indonesia tersebut.

Ia memahami betul situasi tim yang akan menghadapi mantan pelatih kepala pada tahun 2017 ini. Bagi Coach Yogie, ia akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,”

Laga Bali United menghadapi Persita Tangerang sendiri rencananya akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berlangsung alot mengingat kedua tim sama-sama tengah mengincar 3 poin untuk memerbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Bali United saat ini sedang berada di posisi ke-5 dengan raihan 35 pin dari 19 pertandingan. Saat ini mereka tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Arema FC dan bhayangkara yang sama-sama mengkoleksi 50 poin.

Sementara itu, Persita juga ingin memerbaiki posisi mereka di peringkat 9 klasemen sementara.

Mereka mengumpulkan 25 poin dari 19 laga yang dilalui dan ditempel ketat oleh PSS Sleman dan PSM Makassar yang masing-masing mengkleksi 24 dan 23 poin.

Sumber/foto: Bali United


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER