Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Internasional > Laura Spears, Wanita Asal AS Menangi Lotere Rp 43 Miliar dari Email Spam

Laura Spears, Wanita Asal AS Menangi Lotere Rp 43 Miliar dari Email Spam

Internasional
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Laura Spears, Wanita Asal AS Menangi Lotere Rp 43 Miliar dari Email Spam

KABARINDO, MICHIGAN  - Keberuntungan bisa mendatangi siapa saja, bahkan pada waktu yang tidak pernah diduga manusia. Seperti yang dialami oleh wanita asal Michigan, AS, Laura Spears, yang secara tidak disangka memenangi lotere senilai Rp 43 miliar dari email spam.

Keberuntungan wanita berusia 55 tahun itu bermula ketika dia membeli tiket Mega Millions di situs Michigan Lottery untuk pengundian pada 31 Desember tahun lalu. Dia mencocokkan lima nomor untuk memenangi hadiah satu juta dollar AS, atau setara 14,3 miliar, dan lantas melipatgandakan hadiahnya karena dia telah membayar untuk "megaplier".

"Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Millions cukup tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket," ujar Spears.

"Beberapa hari kemudian, saya mencari email yang hilang dari seseorang, jadi saya memeriksa folder spam di akun email saya. Saat itulah saya melihat email dari lotere yang mengatakan bahwa saya telah memenangi hadiah,” terangnya.

 "Saya tidak percaya apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun lotere saya untuk mengonfirmasi pesan di email," sambungnya lagi.

Walau folder spam kerap diabaikan orang karena berisi pesan tidak penting, nyatanya ketelitian Spears memeriksa email spam membuahkan hasil. Tanpa sepengetahuan Spears, sebuah email yang memberitahukan bahwa dia telah memenangkan hadiah lotre sebesar tiga juta dollar AS, atau setara Rp 43 miliar telah terkirim ke folder spamnya.

Usai membaca isi email di folder spam-nya, Spears bergegas mengklaim kemenangannya ke kantor lotere minggu lalu. Spears yang kini menjadi "crazy rich" tersebut mengaku berencana untuk membagikan uangnya kepada keluarga dan pensiun dini. Karena kejadian ini, dia berjanji akan memeriksa folder spam di akun email-nya lebih sering. Foto :
Sky News


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER