Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta: "Pasar Malam" Tampilkan Kesederhaan dan Ketegasan!

LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta: "Pasar Malam" Tampilkan Kesederhaan dan Ketegasan!

Gaya hidup | Rabu, 31 Juli 2024 | 05:47 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta: "Pasar Malam" Tampilkan  Kesederhaan dan Ketegasan!

KABARINDO, SERPONG - JF3 Fashion Festival di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada hari kedua, Selasa (30/7/2024) menampilkan LAKON Indonesia dengan menggandeng kembali Desainer Irsan's yang telah 7 tahun bersama

Merayakan perkembangan dunia mode saat ini, Lakon Indonesia hadir dengan koleksi siap pakai dalam tema “STREET WEAR”.

LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta: LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta:
 
Konsisten pada komitmen untuk mengangkat hasil karya tangan artisan tradisional. Dalam setiap koleksinya LAKON Indonesia memilih satu artisan untuk diangkat dengan bekerjasama dalam pembuatan koleksi. 

"Di koleksi yang kami beri nama: “Pasar Malam” karena sangat Indonesia sekali, budaya kita sekali dan saya ingin orang yang melihat semua mengena. Maestro Batik yang kami pilih kali ini adalah Dudung Alisyahbana dari kota Pekalongan yang dikenal dengan garis-garisnya yang sangat berkarakter," papar Thresia Mareta, Founder Lakon Indonesia.

LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta:

Terinspirasi dari kehidupan dan keseharian generasi masa kini dengan apa yang mereka butuhkan.
Pasar Malam menampilkan kesederhanaan dan ketegasan potongan-potongan baru yang nyaman.

Pandangan LAKON Indonesia, lanjut Thresia Mareta akan selalu mengedepankan hasil karya yang klasik dan adaptasi terhadap perjalanan masa. 

LAKON Indonesia Hadirkan 3O Koleksi di JF3 2024, Thresia Mareta:

"Sebanyak 30 koleksi yang kami presentasikan di JF3 Fashion Tent Serpong adalah hasil dari riset kami mengenai apa terjadi dalam keseharian di jalanan dan apa yang dibutuhkan generasi sekarang. Kami melihat kecenderungan pakaian olah raga menjadi pakaian dalam keseharian karena kenyamanannya. Tetapi sayangnya tidak semua ruang akan cocok dengan gaya pakaian ini. Jadi sebenarnya inti dari koleksi ini adalah kenyamanan dalam perjalanan tanpa menghilangkan kegunaan dan etika dalam berbusana," pungkas Thresia Mareta yang berharap juga JF3 bisa menjadi wadah para desainer Indonesian bisa maju dan berkembang secara nyata. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com dan Dok. Jf3 2024.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER