Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kunjungi Pesantren Bumi Shalawat & Makam Sunan Ampel, Paragon Sebarkan Spirit Penggerak Kebaikan

Kunjungi Pesantren Bumi Shalawat & Makam Sunan Ampel, Paragon Sebarkan Spirit Penggerak Kebaikan

Gaya hidup | Sabtu, 8 April 2023 | 14:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kunjungi Pesantren Bumi Shalawat & Makam Sunan Ampel, Paragon Sebarkan Spirit Penggerak Kebaikan

Kunjungi Pesantren Bumi Shalawat & Makam Sunan Ampel, Paragon Sebarkan Spirit Penggerak Kebaikan

Bersama 350 santriwati pesantren dan ziarah Wali Songo

Surabaya, Kabarindo- Paragon Corp. menggelar program Perjalanan Ramadhan Bersama Lebih Bermakna, Paragon Goes to Pesantren di beberapa titik pesantren dan ziarah makam Wali Songo di Indonesia.

Bumi Shalawat, Sidoarjo, merupakan pesantren pertama yang menjadi titik awal perjalanan bersamaan dengan kunjungan ke Makam Sunan Ampel. Program yang sarat akan makna ini bertujuan memberikan manfaat berupa dukungan bagi keberlangsungan pesantren serta menyebarkan spirit penggerak kebaikan yang diteladani dari kisah Wali Songo.

Adi Yasir Maulana, Head of Stakeholder Relations Paragon Corp, mengatakan Ramadhan adalah bulan mulia, momen kembali menyucikan diri dan memperbanyak amal ibadah. Tahun ini Paragon Corp. membawa tagline #BergerakBersamaLebihBermakna untuk menguatkan ajakan kepada masyarakat agar dapat memaknai dan mengisi Ramadhan dengan kegiatan penuh berkah.

“Melalui program ini, Paragon Corp. turut menyebarkan spirit penggerak kebaikan kepada masyarakat di bulan Ramadhan,” ujarnya pada Sabtu (9/4/2023).

Di Pesantren Bumi Shalawat, Paragon Corp melalui brand-nya Wardah, Kahf dan Biodef, memberikan edukasi mengenai kebersihan dan kesehatan kulit kepada 350 santriwati. Paragon. Juga mengadakan talkshow Bergerak Bersama Lebih Bermakna serta menyerahkan 5 ton beras dan 1000 produk.

Dewan Pembina NU Circle Pusat & Putri Wakil Presiden RI, Prof. Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum., mengatakan Ramadhan adalah bulan pembelajaran agar kita selalu membersihkan diri, sehingga tumbuh menjadi pribadi yang berakhlakul karimah.

“Concern kami sejalan dengan Paragon, ingin agar para santri memiliki pola hidup yang bersih dan sehat secara fisik maupun pikiran. Pesantren bisa menjadi tempat untuk terus menghasilkan SDM yang unggul, sehat secara jasmani dan rohani,” ujarnya.

Meneladani spirit penggerak kebaikan dari Wali Songo, Paragon Corp. juga mengunjungi Makam Sunan Ampel di Surabaya. Belajar dari keteguhan Sunan Ampel dalam menyebarkan ajaran yang baik lewat cara-cara yang baik pula, Paragon Corp. mengajak masyarakat untuk menjadi penggerak kebaikan. Hal ini bertujuan agar manfaat yang dihasilkan semakin luas dan dapat dirasakan oleh banyak orang.

Program Perjalanan Ramadan Bersama Lebih Bermakna, Paragon Goes to Pesantren akan dilanjutkan dengan kunjungan ke 3 pesantren lain di Jawa, yaitu Pesantren Al Falah Ploso Kediri, Pesantren API Tegalrejo Magelang dan Pesantren Buntet Cirebon, bersamaan dengan kunjungan ke makam Wali Songo lainnya. Juga akan ada kegiatan kajian akbar di beberapa masjid ikonik di Indonesia.

Paragon Corp. berharap program tersebut dapat terus mengedukasi pondok pesantren, masyarakat, ustadz dan ustadzah di lingkungan pesantren agar dapat menjalani hidup bersih dan sehat. Paragon Corp juga berharap spirit penggerak kebaikan yang digaungkan lewat program ini dapat sampai ke hati masyarakat, sehingga semakin banyak kebaikan yang lahir khususnya pada Ramadhan ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER