Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kunjungi Atlit Renang Sea Games 2023, Menpora Dito Ariotedjo: Atlit Renang Berprestasi dapat Beasiswa ke Universitas Terbaik!

Kunjungi Atlit Renang Sea Games 2023, Menpora Dito Ariotedjo: Atlit Renang Berprestasi dapat Beasiswa ke Universitas Terbaik!

Olahraga | Rabu, 5 April 2023 | 11:20 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kunjungi Atlit Renang Sea Games 2023, Menpora Dito Ariotedjo:  Atlit Renang Berprestasi dapat  Beasiswa ke Universitas Terbaik!

KABARNDO, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo lakukan kunjungan perdana ke atlit renang Sea Games 2023 Kamboja di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno (GBK), Rabu Pagi (5/4/2023).

Menpora Dito yang ditemani Ketua Umum (Ketum) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Anindya Bakrie itu, memberi semangat kepada para atlit renang Indonesia.

"Ya, ini kunjungan perdana saya ke Stadion Akuatik setelah resmi kemarin sore berkantor di Kemenpora dan diremani oleh ketum PRSI mas Anindya Bakrie,: paparnya.

Kunjungi Atlit Renang Sea Games 2023, Menpora Dito Ariotedjo:  Atlit Renang Berprestasi dapat  Beasiswa ke Universitas Terbaik!

Pada  kunjungannya ini, Menpora optimis atlit renang Indonesia bisa meraih yang terbaik nantinya.

"Pada tahun 2018 saya pernah membawa atlit renang Infonesia ke  Youth Olympic Argentina, Jadi tenang ini adalah olahraga pondasi dan sekarang renang Indonesia di pimpin oleh ketumnya yang inovatif dan muda mas Anindya Bakrie saya optimis tentunya dengan perkembangan dunia renang Infonesia saat ini," terang Menpora Dito.

"Semoga target 3 emas yang dicanangkan di Sea Games 2023 di Kamboja nanti bisa terealisasi untuk membawa nama harum Indonesia," tambahnya lagi. 

Pada kesempatan ini juga Menpora memberikan janji kepara atlit berprestasi akan mendapatkan beasiswa  bersekolah ke Universitas Terbaik untuk bekal masa depan atlit.

"Dengan program beasiswa ini,  atlit-atlit renang kita akan memiliki masa depan yang pasti dengan bekal ilmu untuk mengembangkan dirinya dimasa depan baik di olahraga maupun lainnya," pungkasnya. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER