Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Kulit Wajah dan Leher Cerah & Kencang; dengan Shine Lifting Kudzu Facial

Kulit Wajah dan Leher Cerah & Kencang; dengan Shine Lifting Kudzu Facial

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kulit Wajah dan Leher Cerah & Kencang; dengan Shine Lifting Kudzu Facial

Kulit Wajah dan Leher Cerah & Kencang; dengan Shine Lifting Kudzu Facial

Facial yang komplit, gunakan bahan berbasis Kudzu dari Korea

Surabaya, Kabarindo- Memiliki kulit wajah dan leher yang cerah dan kencang menjadi dambaan semua perempuan. Tentu diperlukan upaya untuk mewujudkannya, salah satunya dengan melakukan facial secara rutin.

Profira Aesthetic & Anti-Aging Clinic menawarkan Shine Lifting Kudzu Facial yang komplit karena memberikan relaksasi, meningkatkan hidrasi kulit, juga sebagai peeling, lifting serta rejuvenating. Jadi kastemer mendapatkan manfaat yang menyeluruh.

dr. Ruth Yulyana, Dipl. AAAM, mengatakan facial tersebut menggunakan bahan berbasis Kudzu dari Korea yang mengandung Kudzu Thera Peel, asam cuka organik sebagai bahan peeling alami. Kudzu merupakan tanaman menjalar dengan akar berumbi yang tumbuh di Negeri Ginseng tersebut.

Ia menjelaskan, bahan ini diolah dengan fermentasi alami yang menghasilkan isoflavons sangat tinggi. Kudzu mengandung konsentrasi isoflavons hingga 300 kali lebih tinggi dari pada kedelai. Isoflavons berperan mencerahkan dan mengencangkan kulit serta anti-wrinkle. Juga sebagai antioxidant-thera yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab berbagai masalah kulit. Kudzu juga mampu menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitas.

Menurut dr. Ruth, Shine Lifting Kudzu Facial bisa dilakukan usia 25 tahun ke atas, karena pada usia ini, kulit mulai bermasalah seperti mengalami flek, kusam, produksi kolagen menurun dan mulai kendor.

“Facial ini cocok untuk kulit yang mengalami proses penuaan dengan permasalahan tersebut. Untuk kulit yang berjerawat, sebaiknya jerawatnya diobati dulu. Setelah itu, bisa melakukan Shine Lifting Kudzu Facial,” ujarnya.

dr. Ruth memaparkan langkah-langkah facial. Setelah wajah dan leher dibersihkan, kemudian dilakukan lifting peel dengan bahan Kudzu Thera Peel untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan agar penetrasi bahan berikutnya lebih baik.

Selanjutnya dilakukan massage guna memberikan efek relaksasi pada wajah, leber dan punggung serta melancarkan peredaran darah. Disusul ektraksi untuk membersihkan komedo serta pengaplikasian high frequency sebagai anti-bakteri. Setelah itu, diaplikasikan bio lifting mask guna menutrisi kulit. Masker ini tidak dihapus, namun dilapis dengan masker kedua. Pada wajah diberikan masker peel off yang bisa diangkat setelah kering. Sedangkan pada leher dioleskan masker berupa bubuk dan krim yang dicampur.

“Leher juga harus diperhatikan, karena memiliki sedikit kelenjar minyak, sehingga menjadi area yang cenderung kering,” ujar dr. Ruth,

Kemudian wajah dan leher dibersihkan, lalu diaplikasikan radio frequency pada wajah untuk memberikan efek pengencangan dan merangsang kolagen. Selanjutnya dioleskan concentrate magic lifting serum dan dibiarkan agar seluruh proses serta semua bahan tadi berfungsi maksimal. Proses facial diakhiri dengan pemberian sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, apalagi jika langsung beraktivitas di luar ruang.

“Facial ini memakan waktu 1,5 jam. Tak ada efek samping. Kastemer bisa langsung beraktivitas seperti biasa,” ujar dr. Ruth.

Hasilnya bisa langsung terlihat. Kulit tampak lebih cerah dan kencang. Shine Lifting Kudzu Facial bisa dilakukan sebulan sekali, agar sel-sel kulit mati tidak menumpuk. Kulit mengalami pengelupasan alami setiap 28 hari. Namun bertambahnya usia, nutrisi yang kurang bagus dan kondisi kulit yang kurang baik bisa menghambat proses pengelupasan ini, sehingga diperlukan bantuan facial. Dan untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya dilakukan facial sebulan 2x.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER