Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Jakarta Utara Kebakaran

Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Jakarta Utara Kebakaran

Berita Utama | Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:49 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kubah Masjid Jakarta  Islamic Center Jakarta Utara Kebakaran

KABARINDO, JAKARTA - Kebakaran hebat melanda bagian kubah Masjid Jakarta Islamic Center (JIC) di Koja Jakarta Utara pada Rabu (19/10/2022) sore.

Dari video yang beredar di masyarakat, api membumbung tinggi dari bagian atap kubah Masjid JIC. Beberapa saat kemudian bagian atap kubah JIC tersebut tampak rubuh karena dilalap si jago merah.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dalam kebakaran kubah Masjid Jakarta Islamic Center di Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (19/10/2022).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD DKI dalam) dalam akun Twitternya @BPBDJakarta menyebutkan informasi kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 15.58 WIB.

"Kubah masjid islamic center di Jl. Kramat Jaya Raya, Kel. Tugu Utara, Kec. Koja. Penanganan 10 Unit Damkar, TRC BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Polsek, Koramil setempat," tulis admin akun BPBD DKI.

Hingga saat ini diketahui petugas pemadam kebakaran sedang berada di lokasi dan dalam proses pemadaman api. Foto: Humasjakfire


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER