TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > KSAD Jenderal Andika Minta, Minta Usut Penyalahguna Dana Inkopad ditindak

KSAD Jenderal Andika Minta, Minta Usut Penyalahguna Dana Inkopad ditindak

Berita Utama
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
KSAD Jenderal Andika Minta, Minta Usut Penyalahguna Dana Inkopad ditindak

KABARINDO, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa menggelar rapat bersama Direktur Hukum Angkatan Darat, perwakilan Polisi Militer Angkatan Darat, Tim Investigasi, dan Ketua Umum Induk Koperasi Angkatan Darat (Inkopad) Brigjen TNI Panca Iswandaru, beberapa waktu lalu.

Ada 2 hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Pertama, terkait pergantian pengurus. Kedua ihwal penyalahgunaan dana yang terjadi di Inkopad. Untuk nama-nama pengurus baru, Andika mempersilahkan Panca untuk mengusulkan nama-nama calon kepadanya. Andika pun mempersilakan pengurus baru diisi anggota TNI AD yang masih aktif ataupun yang sudah menginjak masa pensiun atau purnawirawan.

"Jadi Mas Panca boleh mengusulkan nama-nama, semua nama saja. Biar saya yang menentukan, tapi yang diusulkan oleh Mas Panca berarti sudah di-filter," kata Andika dalam video yang diunggah TNI AD, Senin (8/11/2021).

Jenderal Andika Perkasa juga meminta Tim Investigasi dan Direktorat Hukum Angkatan Darat menjalankan setiap tugasnya dengan baik. Dia menegaskan, pihak yang terlibat penyalahgunaan dana Inkopad harus diberikan hukuman sesuai dengan bobot pelanggaran yang dilakukan.  

"Saya ingin kita sistematis dong, yang sudah masuk proses hukum itu berapa. Saya ingin Mas Hendy press on, press on itu coba kejar. Kita fokus saja yang sedang kita proses hukum," tutur Andika

 


RELATED POSTS


Home Icon