Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Korea Medical Tourism Festival Siap Digelar, Berikan Alternatif Destinasi Perawatan Medis

Korea Medical Tourism Festival Siap Digelar, Berikan Alternatif Destinasi Perawatan Medis

Gaya hidup | Minggu, 8 Oktober 2023 | 17:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Korea Medical Tourism Festival Siap Digelar, Berikan Alternatif Destinasi Perawatan Medis

Korea Medical Tourism Festival Siap Digelar, Berikan Alternatif Destinasi Perawatan Medis

Surabaya, Kabarindo- Korea Tourism Organization Jakarta Office (KTO Jakarta) bakal menggelar 2023 Korea Medical Tourism Festival (KMTF) dengan tagline “Heal We Go Korea”, setelah sempat terhenti selama pandemi Covid-19.

Rilis dari KTO Jakarta menyebutkan, KMTF merupakan event tahunan KTO Jakarta dalam mempromosikan pariwisata medis Korea kepada masyarakat Indonesia untuk mengenalkan institusi medis maupun fasilitator medis Korea sekaligus memberikan alternatif destinasi perawatan medis bagi yang membutuhkan.

Berbeda dengan biasanya, KMTF kali ini digelar di Surabaya, di Pakuwon Mall mulai 28-29 Oktober 2023, yang akan diikuti sekitar 20 institusi medis dan fasilitator medis terbaik di Korea. Mereka siap memberikan informasi detil terkait dengan layanan medis di negara tersebut.

Event akan dibagi menjadi dua bagian besar yaitu Korea Medical Tourism Mart (KMTM) yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan Korea Medical Tourism Expo (KMTE) yang diperuntukkan masyarakat.

2023 KMTF bakal memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan informasi seputar layanan medis langsung dari perwakilan masing-masing rumah sakit, klinik maupun fasilitator Korea. Mereka juga dapat mengikuti talkshow menarik, mencoba beragam program experience dan mendapatkan hadiah.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER