Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Konvoi Motor Gede Tewaskan Bocah Kembar di Pangandaran

Konvoi Motor Gede Tewaskan Bocah Kembar di Pangandaran

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Konvoi Motor Gede Tewaskan Bocah Kembar di Pangandaran

KABARINDO, PANGANDARAN – Kecelakaan oleh pengedara motor gede (Moge) memakan korban. Dan kali ini insiden kecelakaan lalulintas menewaskan anak kembar di Pangandaran yang membuat kesan warga Kabupaten Pangandaran sehingga mereka melampiaskan melalui postingan disejumlah media sosial.

Dilansir dari Okezone, berdasarkan pantauan, sejak kecelakaan tersebut terjadi, pada Sabtu (12/3/2022) siang, nampak pengguna media sosial asal warga Pangandaran melakukan postingan dengan pandangan negatif kepada pengguna Motor Gede (Moge).

Salah satu acount media sosial facebook menyebutkan dalam postingan "Kapan Motor Gede Bisa Menghargai Nyawa Manusia," postingan itu pun direspon oleh beberpa pengguna Facebook.

Data yang diperoleh dilapangan, kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran tepatnya Dusun Kedungpalungpung RT 001/004 Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran pada pukul 13.00 WIB.

Warga setempat Pendi (50) menerangkan, motor Harley Davidson Nomor Polisi B 6227 HOG dikendarai oleh Agus Wandri kelahiran Padang (17/08/1970) warga Jalan Gadobangkong RT 03/01 Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

"Motor Harley Davidson itu konvoi dari arah Kota Banjar menuju Kabupaten Pangandaran," kata Pendi.

Sesampainya dilokasi kejadian, kondisi motor Harley Davidson dalam kecepatan tinggi menabrak penyebrang jalan bernama Hasan dan Husen yang merupakan anak kembar.

"Hasan dan Husen langsung meninggal dunia ditempat karena luka yang dialami sangat parah," jelas Pendi.

Kejadian itu sempat jadi perhatian pengguna jalan dan mengakibatkan kemacetan.

"Kejadian tersebut akibat kelalaian pengendara motor mengendarakan kendaraan dalam kecepatan tinggi," tegas Pendi.

Korban Husen Firdaus dan Hasan Firdaus merupakan anak kembar kelahiran (29/10/2013) pelajar yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar.

Sedangkan motor Harley Davidson D 1993 NA dikendarai Angga Permana Putra kelahiran Bandung (26/06/1982) warga Jalan Gunung Batu Batu RT 02/11 Kecamatan Cimahi Utar, Kota Cimahi. Foto : MPI/ Syamsul


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER