Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > KontrolFreek Hadirkan Thumbstick Generasi Terbaru; Miliki Mekanisme Prong Generasi Keempat

KontrolFreek Hadirkan Thumbstick Generasi Terbaru; Miliki Mekanisme Prong Generasi Keempat

Iptek | Senin, 8 November 2021 | 22:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
KontrolFreek Hadirkan Thumbstick Generasi Terbaru; Miliki Mekanisme Prong Generasi Keempat

KontrolFreek Hadirkan Thumbstick Generasi Terbaru; Miliki Mekanisme Prong Generasi Keempat

Berikan performa terbaik bagi gamers

Surabaya, Kabarindo- KontrolFreek, pencipta gaming gear terbaik, menghadirkan generasi terbaru Thumbstick yang dirancang dengan mekanisme prong terbaru untuk platform konsol next-gen.

KontrolFreek adalah bagian dari SteelSeries, salah satu pemimpin pasar untuk kategori gaming gear. Steelseries mengakuisisi KontrolFreek pada Desember 2020 untuk memperkuat kehadirannya khususnya untuk pasar konsol gaming.

Inovasi yang dihadirkan oleh KontrolFreek dalam merancang generasi terbaru thumbstick ini meliputi penggunaan mekanisme prong generasi keempat. Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers. Thumbstick ini juga dilengkapi dengan thumb grips paling canggih yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Ada berbagai benefit yang dapat dirasakan gamers yaitu desain yang ergonomis, tingkat presisi dan keakuratan pergerakan yang maksimal, grip lebih baik, mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah, serta meningkatkan akurasi selama sesi gaming. Benefit tersebut dapat dicapai karena KontrolFreek hanya menggunakan berbagai material paling mutakhir dan paling canggih untuk setiap produknya. Contohnya gamers dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai game FPS, pergerakan yang lebih lincah di game RPG dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai game e-sports.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan produk KontrolFreek:

• Thumb Grips paling canggih di dunia dengan mekanisme prong generasi keempat yang dioptimalisasikan untuk platform konsol next-gen.

• Dirancang ergonomis untuk menghadirkan performa terbaik bagi gamers.

• Thumbstick yang dilengkapi berbagai opsi ukuran dan ketinggian untuk menghadirkan pergerakan yang lebih presisi dan akurat.

• Penggunaan material karet terbaik untuk meningkatkan grip dan meminimalisir terjadinya selip.

• Tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox X/S dan Xbox One.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER