Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kondisi Pemain Baik, Tiba di Thailand Timnas Indonesia Siap Jalani Persiapan Lawan Taiwan

Kondisi Pemain Baik, Tiba di Thailand Timnas Indonesia Siap Jalani Persiapan Lawan Taiwan

Olahraga | Senin, 4 Oktober 2021 | 12:02 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Kondisi Pemain Baik, Tiba di Thailand Timnas Indonesia Siap Jalani Persiapan Lawan Taiwan

KABARINDO.com :  Seluruh pemain dan staf Timnas Indonesia telah berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (3/10/2021). Mereka pun tiba di Buriram pada pukul 16.30 WIB setelah menempuh perjalanan selama 3,5 jam.

Kondisi semua pemain dalam kondisi yang baik setelah tiba di Thailand. Seluruh pemain pun siap menjalani persiapan untuk melawan Taiwan di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tiba di Buriram langsung melakukan tes PCR untuk memastikan kondisi menjelang pertandingan. Setelah melakukan tes, mereka pun langsung bergegas ke hotel yang telah disediakan untuk beristirahat.

Evan Dimas pen menyebut bahwa dirinya dan seluruh pemain yang berangkat saat ini dalam kondisi yang baik. Pemain berusia 26 tahun itu juga menyebut telah siap untuk melakukan latihan jelang jumpa dengan Taiwan.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Buriram, Thailand. Kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah serta siap melakukan persiapan jelang laga melawan Taiwan,” ujar Evan Dimas dilansir dari situs resmi PSSI, Senin (4/10/2021).

Salah satu bek yang sebelumnya masuk kedalam skuad Timnas Indoneisa, Johan Ahmat Farizi, batal terbang bersama pemain lainnya ke Buriram. Pemain Arema FC itu gagal membela Timnas Indonesia lantaran sakit dan dikembalikan ke klubnya.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi taiwan di laga play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB. Skuad Garuda pun mendapat target untuk mampu memenangkan laga tersebut. Foto : PSSI.org


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER