Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Komitmen BMW Group; Berikan Layanan Terbaik Untuk Penggunanya.

Komitmen BMW Group; Berikan Layanan Terbaik Untuk Penggunanya.

Hiburan | Sabtu, 26 Mei 2018 | 18:58 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Komitmen BMW Group; Berikan Layanan Terbaik Untuk Penggunanya.

Jakarta, Kabarindo- Konsisten dengan komitmen untuk selalu berikan layanan terbaik bagi penggunanya.

BMW Group Indonesia kembali komunikasikan layanan purnajual online yang berikan informasi terkini dari unit kendaraan para pengguna BMW, Online Technical Updates. Seluruh pengguna kendaraan BMW dapat menggunakan layanan online tersebut untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya.

Pada kesempatan kali ini, secara khusus, BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia Online Technical Updates di https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.

Layanan tersebut tunjukkan perhatian BMW Group Indonesia terhadap kendaraan dengan usia pakai lebih dari 10 tahun. Program khusus tersebut terkait dengan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga. Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya. Di samping itu, kedepannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“Bagi BMW Group kepuasan pelanggan adalah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW. Jajaran kendaraan BMW dan MINI hadir dengan ragam inovasi dan teknologi terdepan, sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam tingkatkan pengalaman premium kepada para pengguna BMW di Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Foto: istimewa


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER