Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Koleksi Terbaru dari HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO

Koleksi Terbaru dari HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO

Gaya hidup | Senin, 6 September 2021 | 10:59 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Koleksi Terbaru dari HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO

JAKARTA, Kabarindo.com : Perusahaan retail pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran Koleksi HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO untuk musim Fall/Winter 2021. Koleksi LifeWear unik dari perancang busana yang berbasis di New York, Hana Tajima, mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global, dengan desain yang nyaman dan elegan yang dengan fleksibel menyesuaikan dengan cara halus tubuh berubah dengan setiap tahap kehidupan. Tema musim ini adalah “An Environment for the Body”, rangkaian siluet yang mengalir dan nyaman serta tekstil lembut yang menciptakan bentuk yang elegan.

 

Mengomentari koleksi terbarunya, Hana Tajima berkata, “Saya sangat tertarik dengan ide pakaian sebagai semacam lingkungan untuk tubuh kita dan membayangkan bagaimana perasaan mereka saat dikenakan. Dikoleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari, dan di situlah ia bersinggungan dengan filosofi LifeWear UNIQLO. Saya ingin HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO memberikan lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya.”

 

An Environment for the Body - Meneliti lingkungan kita yang akrab dan menemukan cara untuk memperbaikinya adalah masalah kehidupan modern. Pakaian yang baik saat ini memberikan kecocokan dan kenyamanan yang mudah menyesuaikan diri dengan perubahan. Koleksi HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO Fall/Winter 2021 dengan mudah beradaptasi dengan berbagai transisi sepanjang hari, dengan jajaran pakaian yang memadukan keindahan dengan kehalusan.

 

Mengikuti gerakan dan bentuk elegan - Siluet yang menonjolkan individualitas pemakainya telah disempurnakan untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan yang lebih santai. Tekstil lembut dengan rasa gerakan yang mengalir menghasilkan bentuk yang elegan, sedangkan gaya tanpa hiasan dan detail yang cermat pada transisi dan jahitan menciptakan garis yang bersih dan kenyamanan yang luar biasa. Hal ini dicontohkan pada kemeja berleher tinggi, di mana detail desain yang cerdas di bagian leher memberikan tingkat kenyamanan baru untuk jenis pakaian ini. Palet warna alami dari kayu dan mineral, dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional, diekspresikan dengan motif bunga dalam suasana organik yang indah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER