Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Koleksi Kedua UNIQLO dan Mame Kurogouchi Akan Dirilis 17 Desember Mendatang

Koleksi Kedua UNIQLO dan Mame Kurogouchi Akan Dirilis 17 Desember Mendatang

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 10 November 2021 | 09:26 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Koleksi Kedua UNIQLO dan Mame Kurogouchi Akan Dirilis 17 Desember Mendatang

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel pakaian global, UNIQLO, hari ini mengumumkan akan merilis koleksi kolaborasi keduanya bersama perancang busana Maiko Kurogouchi menyusul kesuksesan debut kolaborasi mereka pada awal tahun ini.

 

Koleksi ini mamadukan dengan desain indah yang memancarkan lekukan feminim dengan kecanggihan teknologi UNIQLO untuk memberikan kenyamanan yang luar biasa bahkan di musim dingin sekalipun.  Transisi tanpa batas dari pakaian dalam hingga luar dirancang dengan baik, terlihat menarik dilihat tersendiri maupun saat digunakan berlapis.

 

Maiko Kurogouchi mengatakan bahwa koleksi terbarunya ini menyenangkan baginya karena  bisa berkontribusi secara makna dalam gaya hidup wanita melalui pakaian dalam.

 

“Saya mencurahkan banyak pemikiran pada detail dan membuat penyesuaian yang pas untuk menambah kecantikan dan kenyamanan. Saya ingin menangkap esensi feminim dan menampilkannya dengan lekukan alami. Sebuah keinginan untuk menjadikan koleksi ini mudah digunakan oleh setiap wanita di manapun itulah yang terus menjadi pertimbangan dan saya sangat puas dengan hasilnya,” terangnya.

 

Koleksi tersebut meningkatkan keindahan dan kenyamanan serta menaikkan semangat saat digunakan, menambah keterbukaan di kehidupan sehari-hari.

 

Perpaduan desain halus khas Mame Kurogouchi dengan teknologi bahan dan rajutan 3D dari UNIQLO membuat hidup lebih nyaman dan ringan. Bra, celana dalam, bratop, dan produk lainnya menggunakan bahan katun AIRism dan kasa yang mencegah keringat bahkan di bawah lapisan hangat saat musim dingin. Lekukan yang elegan, bagian belakang yang cantik, dan detail berkelas lainnya terpancar dari koleksi pakaian tersebut. Cardigan rajutan 3D berkontur dan celana bergaris menonjolkan kecantikan feminin.

 

Palet warna bergradasi dari putih ke hitam, dengan fokus pada abu-abu hangat menyatu dengan indah di lemari pakaian wanita dan meningkatkan warna kulit pada saat musim dingin. Koleksi yang tak lekang oleh waktu ini dirancang terutama agar pemakainya merasa hebat dan juga terlihat luar biasa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER