Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Kolaborasi Perdana UNIQLO dan COMPTOIR DES COTTONNIERS Asal Perancis Hadirkan Sentuhan Feminin Nan Elegan, Rilis 20 Oktober

Kolaborasi Perdana UNIQLO dan COMPTOIR DES COTTONNIERS Asal Perancis Hadirkan Sentuhan Feminin Nan Elegan, Rilis 20 Oktober

Gaya hidup | Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:03 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Kolaborasi Perdana UNIQLO dan COMPTOIR DES COTTONNIERS Asal Perancis Hadirkan Sentuhan Feminin Nan Elegan, Rilis 20 Oktober

KABARINDO, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO mengumumkan peluncuran Koleksi Fall/Winter 2023 UNIQLO dan COMPTOIR DES COTONNIERS pada Jumat, 20 Oktober mendatang.

Didirikan di Perancis pada tahun 1995 dan menjadi bagian dari Fast Retailing Group sejak tahun 2005, Comptoir des Cotonniers menghadirkan keanggunan berkualitas tinggi ala Perancis dalam beragam palet warna yang selalu dicintai oleh berbagai generasi sebagai gaya berkualitas khas Perancis yang memiliki harga terjangkau.

Selanjutnya, koleksi ini memberikan perhatian khusus pada detail dan kualitas bahan, sehingga Anda dapat sepenuhnya merasakan esensi gaya French chic. 

Seragam penuh gaya yang timeless
Comptoir des Cotonniers menghormati nilai budaya Perancis yang mengapresiasi pengrajin-pengrajin lokal. Pakaian yang terasa lebih nyaman serta fungsional dalam kehidupan sehari-hari menjadi perhatian utama dalam koleksi ini.Celana jeans peg dengan potongan yang terbuat sepenuhnya dari denim katun 100% memberikan keleluasaan  bergerak bagi pemakainya.

Sementara itu, Sweater Polo Premium Lambswool dengan aksen menawan pada area décolleté (potongan leher yang rendah) memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Dibuat dari bahan lambswool 100% yang lembut dan nyaman, sweater ini juga menampilkan aksen sporty yang  manis. 

Kesederhanaan yang mudah dipadukan

Koleksi ini meliputi berbagai produk bernuansa effortless yang dapat dipadukan dengan berbagai macam pakaian. Terdapat Celana Lebar Lipit Brushed Jersey yang tidak hanya nyaman untuk situasi kerja maupun aktivitas sehari-hari, tetapi juga memiliki siluet yang elegan. Sweater Premium Lambswool Garis Lengan Panjang dengan rajutan halus yang terbuat dari bahan wol 100% menampilkan motif bergaris yang mengilustrasikan gaya French chic.

Potongan unik dengan panjang yang berbeda antara bagian depan dan belakang, serta adanya belahan di bagian sisi, memberikan tampilan yang lembut dan cocok dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan. Foto: Dok. Uniqlo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER