Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > KKB Papua Bunuh Danramil Aradide Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey Menjmenj

KKB Papua Bunuh Danramil Aradide Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey Menjmenj

Hukum & Politik | Jumat, 12 April 2024 | 07:02 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
KKB Papua Bunuh Danramil Aradide Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey Menjmenj

KABARINDO, JAKARTA - Organisasi Papua Merdeka (OPM) atau KKB Papua kembali melakukan aksi brutal. Kelompok teroris ini membunuh seorang Komandan Koramil (Danramil) 1703 - 04 Aradide Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey Menjmenj di Kabupaten Paniai, Papua Pegunungan pada Kamis 11 April 2024 pukul 11.25 WIT.

Kronologi pembunuhan sadis tersebut berawal saat korban sedang melintas menggunakan sepeda motor di jalan Trans Enarotali. KKB yang sudah menunggu korban langsung menembak dan membacok korban yang sudah terjatuh.

Pelaku berjumlah enam orang tersebut, juga memvideokan aksi penembakannya dan mengangkat senjata laras panjang usai melumpuhkan korban.

Aksi brutal KKB Papua tersebut dilakukan oleh anggota dari Komandan Operasi TPNPB Kodap XIII Kegepa Nipauda Paniai, pimpinan Matias Gobay, yaitu Mayor Osea Satu Boma bersama kelompoknya.

Anggota yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan proses evakuasi oleh gabungan anggota Satgas Raider 527 /by/koramil 1703 - 04 Aradidedan Polsek Aradide. Pukul 12.11 WIT, jenazah korban tiba di Koramil 1703 - 04 Aradide.

Untuk luka pada korban yakni luka robek akibat senjata tajam pada bagian kepala belakang. Direncanakan akan dilaksanakan proses evakuasi menuju ke Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai dengan menggunakan truk melalui jalur darat.

Saat ini, pasukan TNI dan Polri sedang melakukan pengejaran pelaku pembunuhan sadis perwira pertama TNI AD tersebut. Belum ada keterangan resmi dari pihak TNI-Polri terkait aksi brutal KKB teroris tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER