TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Kirim 2 Ganda Campuran ke Tur Eropa, PB Djarum Targetkan 1 Gelar Juara

Kirim 2 Ganda Campuran ke Tur Eropa, PB Djarum Targetkan 1 Gelar Juara

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Kirim 2 Ganda Campuran ke Tur Eropa, PB Djarum Targetkan 1 Gelar Juara

KABARINDO, KUDUS - PB Djarum menurunkan dua pasang ganda campuran untuk berkompetisi dalam tiga turnamen BWF World Tour di Eropa sepanjang Maret 2022.

Kedua pasangan yang dimaksud adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Mereka bakal memulai tur Eropa dengan mengikuti German Open 2022 di Muelheim An Der Ruhr, Jerman pada 8-13 Maret mendatang.

Setelah itu, mereka dijadwalkan ikut All England 2022 di Birmingham, Inggris pada 16-20 Maret kemudian bergeser ke Basel untuk Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret.

Praveen/Melati dan Dejan/Gloria pun ditarget bisa bicara banyak dalam tur Eropa, bahkan bisa membawa minimal satu gelar juara.

Harapan tersebut diungkapkan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, pada Kamis (10/2/2022).

Demi mewujudkan target itu, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria sudah menjalani latihan intensif di GOR Djarum Kudus sejak Senin (7/2/2022) lalu.

Kirim 2 Ganda Campuran ke Tur Eropa, PB Djarum Targetkan 1 Gelar Juara

"Rencananya mereka akan berada di Kudus selama tiga pekan, setelahnya langsung berangkat ke Jerman," Yoppy Rosimin menjelaskan.

"Mereka berstatus atlet independen dan German Open jadi laga perdana bagi Praveen/Melati (juga Gloria) usai tidak lagi menyandang status sebagai atlet Pelatnas."

"Meskipun demikian, mereka tetap bisa membela Merah Putih," ujar Yoppy Rosimin memungkasi.

Sumber Berita: Antara
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia dan Instagram


RELATED POSTS


Home Icon