Kini Sandro Tonali Semakin Percaya Diri AC Milan Mampu Raih Scudetto

Kini Sandro Tonali Semakin Percaya Diri AC Milan Mampu Raih Scudetto

KABARINDO.com : Modal  dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta di laga pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022 pada Senin (4/10/2021) dini hari WIB menjadi sebuah hasil yang positif buat klub berjuluk Rossoneri.

 

AC Milan mampu  mengulangi start terbaik mereka di Liga Italia pada musim 2003-2004 dengan baik.  Pada musim itu  Milan sukses menjadi juaranya di akhir kompetisi. Fakta tersebut lantas membuat salah satu penggawa Milan, Sandro Tonali semakin percaya diri timnya sanggup meraih scudetto di musim ini.

 

Kemenangan Milan atas Atanlan yang berlangsung di Gewiss Stadium itu, Rossoneri langsung unggul saat laga baru berjalan 25 detik lewat Davide Calabria. Lalu mereka memperlebar jarak menjadi 3-0 setelah Sandro Tonali dan Rafael Leao mencetak gol pada menit 42 dan 78.

 

Atalanta mencetak dua gol jelang pertandingan usai. Dua gol itu masing-masing diciptakan oleh Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

 

Dengan hasil tersebut, saat ini Rossoneri telah mengoleksi 19 poin setelah tujuh laga dimainkan di Liga Italia dan duduk diperingkat dua klasemen. Terakhir kali mereka meraih poin yang sama di tujuh pertandingan awal liga, berakhir dengan gelar juara pada musim 2003-2004.

 

Tonali yang senang dengan hasil tersebut mengungkapkan bahwa satu-satunya target timnya saat ini adalah Scudetto. Karena tak mengingat momen Milan juara Liga Italia pada 2003-2004 itu, Tonali pun semakin semangat membawa timnya juara di musim ini.

 

“Saat itu saya masih terlalu muda, tidak ingat itu (start terbaik Milan pada 2003-2004). Satu-satunya tujuan Milan musim ini adalah Scudetto,” kata Sandro Tonali dilansir dari Football Italia, Senin (4/10/2021).

 

Lebih lanjut, Tonali juga mengatakan bahwa golnya itu sangat berarti untuknya. Sebab, dia mencetak gol ke gawang rival terbesar mantan timnya, yakni Brescia.