Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Kingston Perluas Lineup SSD Eksternal dengan XS1000

Kingston Perluas Lineup SSD Eksternal dengan XS1000

Iptek | Sabtu, 30 September 2023 | 22:37 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kingston Perluas Lineup SSD Eksternal dengan XS1000

Kingston Perluas Lineup SSD Eksternal dengan XS1000

Ukuran ringkas sebesar saku, performa USB 3.2 Gen 2

Surabaya, KabarindoKingston Technology mengumumkan XS1000 External SSD, solusi praktis dalam penyimpanan dan duplikasi file. XS1000 merupakan gabungan XS2000 sebagai penawaran produk baru dalam portofolio produk SSD eksternal. Kedua drive ini ringkas dengan berat kurang dari 29 gram sehingga mudah disimpan.

Rilis dari Kingston menyebutkan, XS1000 menawarkan kecepatan hingga 1,050MB/s dan tersedia kapasitas sebesar 2TB dengan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai foto, video dan file. Drive ini dilengkapi dengan kabel USB-C hingga USB-A dan tetap kompatibel dengan perangkat lama untuk memastikan konektivitas tetap mulus dengan perangkat sebelumnya. Semua drive melewati pengujian produk yang ketat untuk memastikan berfungsi dengan tingkat kualitas, keandalan dan fungsionalitas tinggi. Kecil seperti gantungan kunci, XS1000 menjadi teman yang dapat diandalkan untuk pencadangan berkas dengan mudah, menjamin akses ke dokumen penting, kenangan berharga dan berkas media lainya.

Drive tersebut dirancang dengan ukuran yang ramping dan compact. Saat ini, XS1000 adalah SSD eksternal terkecil di pasaran dengan kecepatan hingga 1.050MB/s, dengan ukuran hanya setengah dari SSD standar. Ini menjamin portabilitas luar biasa, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari kombinasi kenyamanan dan kinerja terbaik.

Pengguna mencari penyimpanan yang praktis, cepat dan dapat diandalkan dengan harga terjangkau. Dengan ditambahkannya XS1000, mereka tidak perlu mencari-cari lagi karena ditawarkan lebih banyak pilihan untuk penyimpanan eksternal.

XS1000 tersedia dalam kapasitas 1TB dan 2TB serta dilengkapi dengan garansi 5 tahun dan dukungan teknis gratis. Selama 15 September - 30 Oktober 2023, pembeli Kingston XS1000 1TB+ atau Kingston XS2000 1TB+ akan mendapatkan Kingston FURY Vest Cotton edisi terbatas secara gratis.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER