Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Kingston Fury Tawarkan DDR5 dan PCIe 4.0 NVMe SSD; dengan Performa Terbaru untuk Gamer

Kingston Fury Tawarkan DDR5 dan PCIe 4.0 NVMe SSD; dengan Performa Terbaru untuk Gamer

Iptek | Senin, 29 November 2021 | 22:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Kingston Fury Tawarkan DDR5 dan PCIe 4.0 NVMe SSD; dengan Performa Terbaru untuk Gamer

Kingston Fury Tawarkan DDR5 dan PCIe 4.0 NVMe SSD; dengan Performa Terbaru untuk Gamer

Kingston FURY Beast DDR5 miliki kecepatan mulai dari 4800MHz, didukung oleh Intel XMP 3.0-Ready

Surabaya, Kabarindo- Seiring dengan dimulainya babak baru pada industri gaming, Kingston Fury, sebuah divisi dari Kingston Technology, telah meluncurkan lini produk DDR5 dan SSD yang inovatif dan canggih.

Pengguna dapat menggabungkan lini memori Kingston Fury dan SSD Kingston Fury Renegade untuk performa terbaik guna membantu gamer agar tetap maksimal di setiap permainan.

Kingston Fury Beast DDR5 yang dilengkapi dengan kecepatan superior, Plug N Play pada kecepatan 4800MHz1, menggandakan kapasitas penyimpanan dari 16 menjadi 32 dan panjang burst dari 8 menjadi 16. Kingston Fury Beast DDR5 ideal untuk gamers yang mencari kinerja lebih baik dari platform generasi terbaru.

Sedangkan Kingston Fury Renegade SSD, drive PCIe 4.0 NVMe M.2 generasi terbaru untuk gamers, penggemar teknologi dan pengguna dengan kebutuhan kapasitas yang tinggi. Kingston Fury Renegade SSD menghadirkan kinerja mutakhir dalam kapasitas tinggi menggunakan pengontrol Gen 4x4 terbaru dan 3D TLC NAND.

Hadir secara bersamaan dengan peluncuran Intel Z690 Chipset dan prosesor Intel Core Generasi ke-12 (kode “Alder Lake-S”). Hal ini menandai platform pertama yang memanfaatkan standar memori baru, membawa kinerja dan integritas DDR5 pada pengguna global.

Berbekal kecepatan, kapasitas dan keandalan lebih baik, Kingston Fury Beast DDR5 menghadirkan segudang fitur yang telah disempurnakan seperti ECC on-die (ODECC) untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan ekstrem, subsaluran 32-bit ganda sebagai peningkatan efisiensi dan manajemen daya dalam modul sirkuit terpadu (PMIC) untuk mengalokasikan daya yang dibutuhkan. Ketika bermain game pada pengaturan paling ekstrem, streaming otomatis pada 4K+ atau memberikan animasi terbaik dan rendering 3D, Kingston Fury Beast DDR5 adalah peningkatan performa yang diperlukan gamers sekaligus menghubungkan gaya dan kinerja dengan mulus.

Dengan diperolehnya sertifikasi Intel XMP 3.0 pada Kingston Fury Beast DDR5-Ready, artinya para pengguna dapat menikmati pengalaman overclock yang mudah, stabil dan terjamin secara kualitas. Keunggulan lainnya terletak pada fitur baru yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dengan dua profil dengan pengaturan yang dapat disesuaikan pada tingkat kecepatan dan waktunya.

Kingston Fury Beast DDR5 tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit, dengan kecepatan 4800MHz dan 5200MHz. Didukung oleh garansi seumur hidup terbatas dan keandalan Kingston yang legendaris.

“Pada akhirnya kami dapat menghadirkan DDR5 yang masih bagian dari lini Kingston Fury dan sudah dipersiapkan untuk gamers dan penggemar teknologi. Kami dapat memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik yang telah teruji. Kingston Fury Beast DDR5 telah diakui oleh MSI, ASUS, ASRock dan Gigabyte yang merupakan produsen motherboard terkemuka di dunia,” ujar Kingston.

Sementara itu, Kingston Fury Renegade SSD yang memaksimalkan bandwidth PCIe mampu mencapai kecepatan baca/tulis hingga 7.300/7.000MB/dtk dan hingga 1.000.000 IOPS, sehingga mampu menghadirkan konsistensi luar biasa dalam bermain game. Drive ini dioptimalkan untuk mengurangi waktu pemuatan game, aplikasi, streaming dengan mudah, serta memberikan peningkatan respons keseluruhan pada sistem pengguna.

Tersedia dalam kapasitas tinggi hingga 4TB, pengguna dapat menyimpan game dan media favorit dalam jumlah banyak tanpa khawatir kehabisan kapasitas. Selain kecepatan yang luar biasa dan pilihan kapasitas yang besar, SSD Kingston Fury Renegade menggabungkan faktor bentuk M.2 yang ramping dan kecanggihan penyebar panas graphene aluminium yang sederhana untuk menjaga drive tetap dingin selama penggunaan yang intens dan menghadirkan kinerja yang unggul ke ruang yang paling sempit pada PC game dan laptop.

“Kingston Fury Renegade SSD dilengkapi dengan teknologi maksimal PCIe Gen4 untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan berkinerja tinggi yang diperlukan dalam meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan,” ujar Kingston.

Kingston Fury Renegade SSD tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, 2TB dan 4TB dan didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun serta dukungan teknis gratis.

Kingston Fury Beast DDR5 dan Kingston Fury Renegade SSD tersedia di pasaran pada pertengahan hingga akhir November.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER