Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Kim Hyun-joong Umumkan Rencana Pernikahaannya Melalui Surat

Kim Hyun-joong Umumkan Rencana Pernikahaannya Melalui Surat

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Kim Hyun-joong Umumkan Rencana Pernikahaannya Melalui Surat

KABARINDO, JAKARTA - Penyanyi dan aktor Kim Hyun-joong akan segera menikah dengan perempuan yang berasal dari latar belakang non-selebritas. Kabar bahagia ini awalnya diberitakan oleh media lokal TV Daily via Nate.

Dalam pemberitaan pada Minggu (27/2), mengingat kondisi pandemi Covid-19, Kim Hyun-joong dan calon istrinya yang merupakan sahabat sudah lama saling kenal ini tidak berencana untuk menggelar resepsi pernikahan.

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Kim Hyun-joong ketika konser hadiah bagi penggemar yang bertajuk Words I Want to Say.

"Saya tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan seluruh hidup saya bersama seseorang yang telah bersama saya terutama di masa-masa sulit dan melelahkan," ucap Kim Hyun-joong seperti dilansir MK Sports via Naver, Minggu (27/2).

Dalam kesempatan itu Kim Hyun-joong mengatakan telah banyak menerima dukungan dan cinta dari penggemarnya. Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang setia mendukungnya. Karena itulah, Kim Hyun-joong menggunakan moment pertemuan langsung dengan penggemarnya ini untuk mengumumkan rencana pernikahannya.

"Cinta dan dukungan kalian selama hari-hari tergelap saya, sehingga saya dapat mengambil keberanian dan memulai paruh kedua hidup saya," kata Kim Hyun-joong.

"Saya merasa saya akan menyesal sepanjang hidup saya jika saya hanya mengekspresikan diri saya melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar."

Agensi Kim Hyun-joong, Henecia, juga memberikan pernyataan resminya tentang rencana pernikahan sang aktor. Berikut keterangan lengkap agensi mengenai rencana pernikahan Kim Hyun-joong seperti dilansir MK Sports via Naver.

"Halo ini Henecia.

Hari ini (27/2), artis kami Kim Hyun-joong mengumumkan pernikahan di konserya.

Karena situasi sulit saat ini (Covid-19), mereka memutuskan tidak menggelar resepsi pernikahan. Karena calon istrinya bukan seorang selebritas, kami berhati-hati dalam merilis pernyataan.

Jadi, kami meminta pengertian semua orang, kami juga harap orang-orang bisa menahan diri dari spekualasi yang berlebihan.

Hubungan mereka yang berharga dimulai dalam masa sulit dan sekarang mengambil langkah pertama dengan hati-hai untuk menuju kehidupan bersama. Kami meminta dukungan hangat semua orang untuk pasangan ini.

Kim Hyun-joong berencana terus membalas dukungan yang telah diberikan kepadanya dengan musik yang bagus dan berbagai promosi. Kami meminta dukungan kalian.

Terima kasih."

Diketahui, Kim Hyun-joong merupakan aktor dan musisi Korea Selatan. Ia tergabung dalam boyband SS501, dan mulai dikenal dunia luas melalui perannya sebagai Yoon Ji-hoo dalam drama korea Boys Over Flowers, serta Baek Seung-jo di Playful Kiss.

Sumber: CNNIndonesia,com

Foto: Hancinema


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER