Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Keuntungan Fitur Magic Room pada Kulkas, Mudah diatur

Keuntungan Fitur Magic Room pada Kulkas, Mudah diatur

Iptek | Senin, 9 Oktober 2023 | 23:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Keuntungan Fitur Magic Room pada Kulkas, Mudah diatur

Keuntungan Fitur Magic Room pada Kulkas, Mudah diatur

Surabaya, Kabarindo– Kebutuhan yang berbeda-beda membuat produsen alat elektronik rumah tangga terus berlomba untuk berinovasi.

Memiliki komitmen untuk menghadirkan produk yang memiliki karakter sendiri, AQUA Elektronik menghadirkan fitur Magic Room, yang mencakup sebuah kompartemen terpisah dalam kulkas, dirancang untuk menjaga kesegaran makanan dengan suhu yang dapat diatur secara variatif, mulai dari 5°C hingga -18°C.

“Melalui fitur ini, pengguna bisa menyimpan seluruh bahan makanan dengan suhu yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena terdapat drawer khusus di dalam kulkas yang bisa diatur langsung suhunya. Hal ini akan membantu menyimpan setiap bahan makanan lebih lama dan tetap terjaga kesegaran dan kualitasnya,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Kompartemen terpisah membuat makanan dapat diatur suhu penyimpanannya sesuai dengan jenis makanan dan persyaratan kesegarannya. Anda dapat mengatur suhu yang berbeda dari bagian lain kulkas dan memungkinkan untuk menyimpan makanan atau minuman dengan suhu yang tepat sesuai dengan jenisnya. Misalnya mengatur suhu lebih rendah untuk daging segar atau ikan, sementara suhu lebih tinggi untuk sayuran atau buah-buahan. Sehingga fitur ini memberikan fleksibilitas dalam penyimpanan makanan yang berbeda.

Keuntungan dari fitur Magic Room dapat ditemukan pada kulkas model AQR-320RBG/RBM dan AQR-350RBG/RBM. Selain itu, Fitur lainnya yaitu:

- DEO Fresh & HCS untuk menjaga kesegaran makanan, agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah, menyerap aroma tidak sedap dan menjaga kelembaban pada makanan agar bisa tahan hingga 14 hari.

- 360° AirFlow yang dapat menyalurkan udara dingin secara merata melalui sistem pendinginan melingkar dengan saluran udara yang tersembunyi rapi.

- Twin inverter yang membuat kecepatan pendinginan lebih optimal, sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit.

Tampilan kulkas juga akan membuat dapur menjadi elegan dan cantik dengan Glass Door dan Hidden Handle. Selain itu, Digital Temperature Control dengan layar sentuh dan tampilan LED dapat dengan mudah mengatur suhu di dalam kulkas secara otomatis.

”Kulkas ini dapat mendukung gaya hidup sehat,” ujar Rian.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER