Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Silaturahmi ke Jusuf Kalla

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Silaturahmi ke Jusuf Kalla

Hukum & Politik | Jumat, 5 Mei 2023 | 05:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto Silaturahmi ke Jusuf Kalla

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi mantan Wakil Presiden (Wapres) ke-10 dan 12 Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023) malam.

“Ini silaturahmi antara Ketua Umum Golkar dan mantan Ketua Umum Golkar. Jangan lupa itu,” ungkap JK yang merupakan politisi sekaligus mantan Ketua Umum Partai Golkar saat memberikan sambutan usai pertemuan dengan Airlangga.

Pada kesempatan itu, JK mengatakan pertemuan keduanya dalam rangka silaturahmi dan melihat bagaimana membangun Indonesia kedepan.

“Jadi kita punya frekuensi yang sama. Tapi tetap dalam rangka silaturahmi dan melihat Indonesia ke depan, apa yang ingin kita tuju secara bersama-sama. Tetap dalam prinsip-prinsip kemajuan. Ya itu yang kita bicarakan dengan baik. Karena memang sejak dulu prinsip kira seperti itu. Saya kira seperti itu malam ini,” kata JK.

Sementara pada pertemuan itu, Airlangga didampingi istri, Yanti Isfandiari dan disambut langsung oleh JK dan istri, Mufidah Kalla.

“Pertemuan malam ini adalah halal bihalal dan silaturahmi yang memang pada waktu yang lalu kebetulan waktunya belum ada karena suatu hal. Maka alhamdulillah saya sudah diberikan waktu malam ini. Dan saya hadir dengan ibu. Jadi karena dengan ibu tentu bicaranya lebih kekeluargaan,” katanya.

Selain itu, Airlangga yang saat ini menjabat sebagai Menko Perekonomian mengatakan dia belajar banyak dari JK yang menghadapi tantangan global ke depan, khususnya ekonomi.

“Tentu pak Jusuf Kalla karena beliau juga Wapres dua kali, Ketua Umum Partai Golkar, sehingga saya banyak belajar dari pak Jusuf Kalla, pak JK. Nah tentu update situasi ekonomi saat sekarang dan juga tantangan global ke depan. Oleh karena itu banyak hal yang dipelajari. Dan tentu saran-saran pak Jusuf Kalla terhadap partai Golkar kedepan itu menjadi penting,” tandasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER