Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Lantik Pengurus Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan Periode 2022-2027

Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Lantik Pengurus Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan Periode 2022-2027

Hukum & Politik | Minggu, 19 Februari 2023 | 16:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Lantik Pengurus Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan Periode 2022-2027

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpina Pusat Satuan Laskar (Satkar) Ulama Indonesia, Dr. Ir. H. idris Laena, SH. MH, melantik Dewan Pengurus Daerah Satkar Ulama Indonesia,  Angkatan Muda Satkar Indonesia (Amsi), dan Himpunan Wanita Satkar Indonesia (Hiwasi) Jakarta Selatan Periode 2022-2027 di Hotel Sahati, Jakarta Selatan,  Minggu (19/2/2023).

Pelantikan dan pengukuhan Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan di bawah komando ketua terpilih Arief Taufik Wijaya, SH, MH,  digelar pukul 15.00 WIB dan hadiri pula diantaranya Ferdiansyah, SE, MM (Waketum Bid. OKK DPP Satkar Ulama Indonesia), Syamsurachman,ST, MSM (Sekjen DPP Saktar Ulama Indonesia), dan Tafsir Laena. SE (Ketua DPD Prov. DkI Jakarta Saktar Ulama Indonesia).

"Apa kalian siap saya lantik sebagai pengurus Satkar Ulama Indonesi," ucap Dr. Ir. H. Idris Laena.

Teriakan H. Idris Laena pun dbales dengan sigap "Siap" para pengurus Satkar Ulama indonesia Jakarta Selatan dengan kompak dan semangat.

Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Lantik Pengurus Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan Periode 2022-2027

H. Idris Laena mengungkapkan bahawa oraganisasi kegamaan Satkar Ulama Indonesia ini berdiri sudah 53 tahun (1970) yang lalu dan merupakan  organisasi sayap partai Golkar yang bertujuan membangun harmonisasi ulama dan umaro untuk.bersama-sama membangun bangsa Indonesia.

"Ya dengan organisasi Satkar Ulama Indonesia ini bagaimana mambangun bangsa ini bisa rukun, damai dan sejahtera yang tentunya dalam kontek negara Pancasila," jelas H. Idris Laena yang juga  Satkar Ulama Indonesia mendukung Ketum Golkar Erlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Indonesia 2024.

"Insya Allah akan kita kawal," tegasnya lagi kepada para awak media.

Ketum DPP Satkar Ulama Indonesia, Lantik Pengurus Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan Periode 2022-2027

Usai dilantik, Ketua Satkar Ulama Indonesia Jakarta Selatan, Arief Taufik Waiajaya, mengungkalkan akan menguatkan Satkar Ulama Indonesia di kecamatan-kecamaatan untuk pemenangan Erlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024.

"Kita akan eratkan ke masyarakat pelosok Jakarta Selatan secara Islamiyah dengan para ulama dan habaib melalui dakwah-dakwah dan kita akan komunikasikan dengan ketua Partai Golkar Jakarta Selatan untuk lebih memperkuat diakar rumputnya," imbuh Arief Taufik.

Hal senadapun dikuatkan oleh Plt Ketua Golkar Jakarta Selatan, Habib Fauzan Fadel Muhammad Al-Haddar di mana Partai Golkar Jakarta Selatan sangat mendukung program-program Satkar Ulama Jakarta Selatan baik dari dibidang kepemudaan hingga bidang pemberdayaan kewanitaan. 

"Partai Golkar Jakarta Selatan akan gass poll  ditingkat internal akan siapkan kelompok kerja dari tingkat RT, BSM, dan hasta karya juga kita akan rangkul bersama Satkar Ulama Jakarta Selatan untuk mendulang suara Golkar," pungkasnya. Foto: Orie Buchori / Kabarindo.com


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER