Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Ketegangan di Balik Layar Setelah Will Smith Tampar Chris Rock

Ketegangan di Balik Layar Setelah Will Smith Tampar Chris Rock

Hiburan | Selasa, 29 Maret 2022 | 23:31 WIB
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Ketegangan di Balik Layar Setelah Will Smith Tampar Chris Rock

KABARINDO, LOS ANGELES – Peristiwa ditamparnya Chris Rock oleh Will Smith dalam acara penghargaan film bergengsi Academy Award ke-94 mengejutkan tidak hanya hadirin di Teater Dolby, Hollywood, tapi juga seluruh dunia.

Insiden tamparan itu terjadi setelah Rock melontarkan lelucon tentang cocoknya istri Will, Jada Pinkett Smith, untuk berperan di 'G.I. Jane 2’, mengacu pada karakter Demi Moore di film G.I. Jane (1997) yang terkenal memiliki kepala yang dicukur. Jada menderita kondisi autoimun alopecia yang menyebabkan rambutnya rontok parah.

Meskipun Will sempat terlihat tertawa, suasana hatinya segera berubah saat melihat ketegangan di wajah istrinya. 

Setelah Smith melangkah ke atas panggung dan menampar Rock dengan tangan kanan yang terbuka, Rock terhuyung-huyung dan berseru, "Wow, Will Smith baru saja menamparku."'

Smith, tampak emosional, berjalan kembali ke kursinya di antara penonton dan berteriak, 'Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu.' Ucapan yang dibungkam pada siaran tunda di sebagian besar AS, tetapi ditayangkan secara penuh ke beberapa pemirsa internasional.

Media hiburan The Hollywood Reporter melaporkan bahwa, di belakang panggung, yaitu ruang hijau yang dipenuhi dengan A-listers, manajer Rock duduk tertegun, humas Smith meringkuk dengan presiden dan CEO Academy, dan "orang-orang menganga."

Manajer Rock, Jason Weinberg, duduk tertegun, dan kemudian diminta untuk berbicara dengan Departemen Kepolisian Los Angeles.

Pada umumnya, setelah memberikan penghargaan, pemberi penghargaan kembali ke ruang hijau, tetapi Rock tidak melakukannya setelah ia selesai menyampaikan penghargaan Oscar Dokumenter Terbaik untuk Questlove for Summer of Soul — yang hampir tidak diingat oleh sebagian besar penonton dan di belakang panggung, karena mereka masih terpana.

Rock terlihat "terguncang" saat dia turun dari panggung untuk bertemu dengan produser dan anggota kepolisian LAPD, lanjut sumber media itu.

“Dia dibawa ke ruang samping dan berbicara dengan produser dan LAPD. Kemudian dia pergi ke ruang penulis dan berbicara dengan anak buahnya dan pergi,” tambahnya.

Rock akhirnya menolak untuk mengajukan tuntutan terhadap Smith.

Begitu pertunjukan tersebut memasuki jeda iklan, CEO Akademi Dawn Hudson dan presiden David Rubin, didampingi oleh juru bicara pers Akademi, bergegas ke belakang panggung, terlihat "seserius mungkin," dan "berjalan sangat, sangat cepat ke ruang pribadi dengan Meredith,” salah satu sumber melaporkan, merujuk pada Meredith O'Sullivan Wasson, humas papan atas termasuk perwakilan lama Smith sendiri.

Hudson dan Rubin tidak pernah kembali ke tempat duduk mereka di antara penonton, dan Wasson menghabiskan beberapa jeda iklan berikutnya dalam perjalanan antara area belakang panggung dan kursi Smith, di mana dia berunding dengannya saat dia memegang tangan Pinkett Smith, yang sepertinya berbicara dengan wakilnya sendiri.

Selama jeda iklan pertama setelah insiden tersebut, Smith pergi ke sudut ruangan bersama Denzel Washington dan Tyler Perry, yang tampaknya menghiburnya dan menasihatinya untuk mengabaikan insiden itu dari pundaknya, masing-masing secara harfiah membuat gerakan fisik di bahu Smith yang berbeda. 

Ketika Smith kembali ke kursi barisan depan, dia didekati dan dipeluk oleh Bradley Cooper, dan kemudian kembali ke kursinya, menyeka matanya dengan tisu di sepanjang jalan.

Beberapa selebriti terlihat hendak mendekati kedua pasang suami-istri itu, tapi kemudian mengurungkan niat mereka.

***(Sumber: The Hollywood Reporter, Page Six, Daily Mail UK; Foto: AFP)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER