Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Kesan Fajar Alfian Usai Terima Vaksin Booster di Pelatnas Cipayung

Kesan Fajar Alfian Usai Terima Vaksin Booster di Pelatnas Cipayung

Olahraga | Jumat, 4 Februari 2022 | 22:07 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Kesan Fajar Alfian Usai Terima Vaksin Booster di Pelatnas Cipayung

KABARINDO, JAKARTA - Para atlet dan pelatih penghuni Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta mulai mendapat dosis vaksin Covid-19 ketiga alias vaksin booster pada Jumat (4/2/2022).

Fajar Alfian yang hadir dalam kesempatan itu pun bersyukur bisa mendapat vaksin booster. Apalagi angka kasus Covid-19 di Indonesia tengah meningkat dalam beberapa waktu terakhir seiring masuknya varian Omicron.

Meski begitu, Fajar Alfian mengaku sedikit mewaspadai efek dosis ketiga yang disebut lebih signifikan dibanding dua dosis sebelumnya.

"Semoga ini seperti vaksinasi pertama dan kedua yang tidak menimbulkan pegal-pegal atau efek lain tetapi katanya vaksin booster ini efeknya lebih terasa sih," ujarnya.

"Angka Covid-19, terutama varian Omicron, makin hari makin naik dan penularannya sangat cepat," pasangan main Muhammad Rian Ardianto itu menambahkan.

"Saya berharap ini (vaksin booster) efektif untuk mencegah penyebaran virus tersebut dan semoga pandemi cepat berlalu dan pertandingan kembali normal."

Terakhir, Fajar Alfian juga berpesan kepada masyarakat agar tak ragu unutuk mendapat vaksin Covid-19.

Kesan Fajar Alfian Usai Terima Vaksin Booster di Pelatnas Cipayung

"Buat semua, saya mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan ayo vaksinasi. Jangan takut, karena itu aman. Jangan lupa juga untuk selalu patuh pada protokol kesehatan" katanya.

Pada sisi lain, vaksin Covid-19 dosis ketiga ini juga disebut penting untuk segera didapatkan oleh para pebulu tangkis Indonesia jika ingin mengikuti turnamen internasional.

Pasalnya, sejumlah negara sudah mulai mensyaratkan dosis ketiga sebagai syarat masuk teritori mereka.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER