Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Keluarga Presiden Jokowi Hadiri Prosesi Pemakaman Pakde Miyono

Keluarga Presiden Jokowi Hadiri Prosesi Pemakaman Pakde Miyono

Berita Utama | Senin, 28 Februari 2022 | 13:17 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Keluarga Presiden Jokowi Hadiri Prosesi Pemakaman Pakde Miyono

KABARINDO, JAKARTA  - Presiden Joko Widodo bersama keluarga menghadiri prosesi persemayaman dan permakaman pakdenya Miyono Suryosardjono. Hadir juga kedua anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Dilansir dari detik.com Jokowi tiba di rumah duka, Jalan Ahmad Yani 297, Gondang, Manahan, Solo, semobil bersama anak bungsunya, Kaesang Pangarep. Mereka naik mobil sedan hitam berpelat nomor B-1190-RFS sekitar pukul 09.56 WIB.

Sekitar 10 menit kemudian, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Jokowi tiba di rumah duka. Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda.

 

Sementara itu, Ibu Negara Iriana Jokowi tidak terlihat di rombongan tersebut. Demikian pula dengan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution juga tidak terlihat. Namun, Kahiyang dan Bobby mengirimkan karangan bunga.

Jokowi bersama dua putra dan menantunya mengikuti prosesi di rumah duka sekitar satu jam. Sebelum jenazah diberangkatkan, keluarga Jokowi terlihat beberapa menit berdiri di depan rumah duka sambil berbincang.

Selain itu, terlihat pula Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang berada di dekat Jokowi. Kakak kandung Iriana, Haryanto juga tampak berbincang dengan mereka. Foto:  
Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER