Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Karya Sineas Guntur Soeharjanto; Backstage !

Karya Sineas Guntur Soeharjanto; Backstage !

Berita Utama | Rabu, 22 Desember 2021 | 18:50 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Karya Sineas Guntur Soeharjanto; Backstage !

Dua Karya Sineas Guntur Soeharjanto Di Akhir Tahun Tayang Bersama

KABARINDO, JAKARTA-  Anda tentu percaya akan adigum, tak ada kesuksesan berdiri sendiri karena ada yang mendukung.

Siapa pendukung kesuksesan Anda selama ini? Bagaimana apabila justeru suara kakak sendiri yang justeru menjadikan Anda penyanyi bersuara emas? Pasti ada yang mensupport di Backstage.

Kira-kira seperti itu benang merah dari inspirasi cerita dari Robert Ronny saat presscon pasca mediascreening sore tadi, Rabu (22/12).

Backstage adalah film drama musikal Indonesia tahun 2021 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Film ini awalnya direncanakan akan tayang pada Juni 2020 namun terhalang Covid-19, sehingga film ini baru tayang pada 30 Desember 2021 mendatang.

"Robert saya tahu persis dia teman lama saya dan saat dia minta film yang banyak musiknya saya wujudkan itu dan dia suka dan puas bersama dua kakak beradik Sissy dan Sasha, " papar Guntur lugas.

Vanessa Prescilla (Sasha) dan sang kakak Sissy Prescilla sudah punya serial podcast yang sudah viral di medsos dan youtube bersama keluarga lengkap sehingga redaksi memang tidak sabar menanti dan redaksi beri two thumbs untuk film yang digadang-gadang meraup banyak penonton yang sudah mulai early screening.

"Saya percaya dan yakin film Indonesia itu harus eksis dan tayang di bioskop karena banyak faktor yang mendukung apalagi bioskop sudah aman dan nyaman sehingga berharap penonton film Indonesia kembali ke bioskop," seloroh Robert Ronny sang produser.

Siap rilis 30 Desember 2021 dari PH Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Astro Shaw, Endeavor Content dan NFC Indonesia.

Selain itu ada pemain lainnya termasuk akting apik dari Verdi Sulaeman sang manajer dari Big Entertainment bersama pemain lainnya beserta Ferry Salim dan spesial appreance Anggy Umbara dengan acting coach Susilo Badar.

Ada 3 lagu baru dan beberapa lagu dari Sheila On 7 yang diracik khusus komposer Andi Rianto.

Sissy bisa bernyanyi dan berakting lugas sehingga menarik film ini ditonton bersama keluarga dan kerabat apalagi Anda yang punya saudara pasti tambah asik.

Sinopsis Singkat;
Sissy dan Sasha adalah saudara yang saling menyayangi satu salam lain yang tetap ceria dan optimis walau terpaksa harus di-PHK dari tempat kerjanya.

Sasha yang memang suka berakting dan terus berusaha mendapati peluang untuk menjadi talent tapi harus meminjam suara sang kakak yang bersuara emas.

Sissy sang kakak bukan malaikat yang tetap manusia biasa yang punya perasaan. 

Disinilah penonton di ajak berempati dan rasa itu terasa menyayat saat wajah ayu yang terkenal adalah Sasha tapi Sissy lah pemilik suara emas itu.

Bagaimana akhir cerita dari film berdurasi 90an menit ini?

Apakah Sissy bisa terus menjadi kakak yang baik untuk Sasha?

Yuk ke bioskop 30 Desember 2021.....!


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER